The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Sunday, December 29, 2013

Super Duper Laterpost (Outbound CI)

Yaaaaa seperti yang tertera pada judul.....ini super duper latepost atau bahasa anak instagram gawl sih kayak gini biasanya >> #late #post #latepost #super #late #post #superlatepost #instalatepost :3
Hahah JK.

cekidot...

Jadi gini...kan oktober udah selesai ulangan umum kenaikan kelas tuh...jadinya kita pada outbound sesuai agenda CI yang udah disepakati:)
Tepatnya tanggal 9 November kita berangkat. Btw, kelas aku namanya scooter (bukan vespa ya, tapi otopet. tau otopet gak? itu loh yang mirip kendaraan nya poh si telletubies). Yap scooter itu CI angkatan 4. kali ini kita outbound sama CI 5 yaaa adek kelas tercinta senasib tapi beda perjuangan...... If you know what I mean :3



ini sebelum keberangkatan sambil nunggu bis menjemput kami di sekolah:3



WISATA NUSANTARA
9 November 2013 (Sabtu)











Abis main flying fox :p


MAHKOTA HOTEL
9-10 November 2013 (Sabtu, Minggu)

Pesta ultah ayu at balroom mahkota hotel singkawang 

Kamar 208, Mahkota Hotel :3
ini ceritanya lagi nggumpul pada cerita horror-_-

MIMILAND, BATU PAYUNG BEACH
10 November 2013 (Minggu)



Beach!

Help us! :(

yeay:3

Dan akhirnya kami pulang ke pontianak dalam kondisi lelah dan tidur di bis. Nyampai di pontianak jam 4an gitu dan mendarat di sekolah. What a day! 2hari yg cuma bisa didapat dalam 2tahun.Tapi gapapa, kenangan emang gabisa terus terusan terjadi sesuai dengan keinginan kita, tapi bukankah kenangan itu lumrahnya hanya untuk dikenang dan diingat? Yap gonna miss this moment. Btw, masih banyak banget nget nget fotonya cuma males resize dan upload-_-

Bersama kalian ku habiskan waktu, senang bisa mengenal kalian~ #gajadinyanyideh
Adanya event kayak gini bikin tambah ngerti hebatnya kebersamaan:D

Udah ah udah maghrib. sholat dulu yuk :|
daaaa :D

I just do upload photo more than write the scenery. Because photo can talk what a story happened. Huh:p
Just wrote to throwback;)

1 comment:

  1. Ya ya yaa... salud buat anak CI ... dua taun belajar mulu... hagaga...

    ReplyDelete