The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Tuesday, December 31, 2013

New Year!


Hi! Welcome 2014, be a good journey, full of happiness, blablabla. Don't just make a wish, plan and pray also do our best! Let's start our first page on our new journey:3

Yeay tadi malam ngerayain malam tahun baru  ngumpul sambil bakar bakar sambil have fun di rumah vera. Ada Adhit, Dimas, Rheza, Frengky, Chandra, Yobel, Socha, Ellena, Vera, Gris, Zakia, Uli, Rere (XII CI). Yulis (XI ipa2), Sis (XI ipa1), bang Eky (XII ips2), keluarga vera, sama mas mas orkestra *idk how to spell*. Seruuu deh bisa kumpul gini
Pertama jam 7an gitu datng rumah vera, ada yg main uno, pes, ada yg cuma duduk duduk. Terus bapak vera nyuruh ngmpul depan rumah kebetulan bapaknya da acara RT/RW gitu jadinya kita ikut:D
selesai doa apa segala macem terus makan makan. deh. Udah itu kita bakar bakar. Dari ngidupin arang aja rempong abis-__-
*gelap-gelap* *pada sibuk ngidupin arang* *gristia megangin lampu emergency buat nerangin* *matiin lampunya* *yg lain pd keringetan*
Gris: Ih kayak di puncak!!! :3
Chandra: Hah iy gris iy kayak di puncak. panas gini-_-
Adhit: Woy ap dimatikan lampuny!!! idupkan lg
Gris: iybah:( biar kayak puncak ad api unggunny:(
Frengky: buat hal-_-
#okeabaikan #gajelaslagi #gapenting

lanjut.......
setelah tamu tamunya bapak vera pulang, kita gelar tikar depan rumah vera sambil bakar bakar. Ada marshmellow, sosis, ayam, jagung, big cola, fanta, coca cola, saos dan sgala macem. Pokoknya kenyang abis lah-__-







omaigat

cocwit cocwittt

zakia semangat:3

nyammmm

"Wah ayamnya rasa ayam! gak nyangka!"

jagung banyak gizinya karbohidrat loh:3


Adhit said: Wah bayi kita nendang nendang:3




uhuk:3





selamat tahun baru. mwah!!:*

Aku sih pulangnya jam 1 gitu, gatau deh yg lain-_- 

Btw, harapan di 2014 masih sama. Semoga yang belum tercapai di 2013, bisa tercapai di 2014. Lulus UN, bisa ngelanjutin sekolah di ptn atau ikadin. Amin:')

Well, begitu cerita singkatnya:) just wrote to throwback someday:D
Thanks for last night, all!

kembang api di sungai jawi._.

"Goodbye 2013, Welcome 2014. I've learned too much in 2013, then ready to be a better in 2014 with my lovely people near me. 2014, please be grateful to everyone who have a wonderful dreams then never give up on it:) "

No comments:

Post a Comment