The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, March 2, 2013

Karnaval

Oke ini ngepost nya telat....banget.
Jadi gini tanggal 14 Februari kemarin aku ulangan umum kenaikan kelas. Itu seminggu sakit banget belajar terus terusan bner bner fokus. Endingnya tanggal 20 ulangan umumnya selesai. Sedangkan tanggal 22 Februari itu bakal ada acara perayaan ultah sekolah tercinta SMAN3 Pontianak. Daaaaan banyak banget lomba kelas. Aku juga join anak AMJD buat nampil tarian jepang bon odori buat kresek. and you know latiannya lumayan capek lah bbrp kali panas panas di lapangan sama anak eskul lain pas pulang sekolah selepas ulum pula. Nah waktu free cuma tanggal 21 februari. Saking sibuknya kemarin fokus ke ulum, sampai gak sempat ngurus pesiapan buat karnaval kelas. Dan kelas aku ngambil tema "Go Green". Ini persiapannya cuma 1 hari. Ya, 1 hari. Sedangkan kelas lain pasti udah dari jauh jauh hari. Kita lembur buat nyiapin properti nya. Sedangkan 6 rang temen lainnya sibuk buat latian band buat lomba mewakili kelas. So kita kerja bikin properti dai pulang sekolah sampai jam 9 malam. di sekolah sampai jam 6, lanjut ngerjain dirumah zakia jam 6-9.  Kasian sama yobel belum ada pulang kerumah jadi tuh anak masih pake seragam sekolah sampai jam 9malam-_-  Pejuangaannya blum berakhir...besoknya pas hari H tanggal 22 jam 5 subuh udah pada ngumpul di sekolah buat dandan. Yaampun ini waw sekali bisa kompak satu kelas gini :') pulang malam, pergi subuh. sedih senang capek sama sama:D dan meskipun karnaval kelas lain jauh lebih bagus, tapi kita bangga dan ngerasa udah maksimal. soalnya persiapan cuma 1 hari dan itu pun gak mudah.
well, ini dia foto fotonya. sebenarnya banyak banget fotonya. tapi yg ada di aku cuma dikit. ntar deh repost

Our maskot cieee :p
Yobel dan Ellena celamanyaaaah

Sweet:')


Ini agen protagonis. para aktivis kece yang menanam pohon B)

Ini dia figure orang kaya yang serakah nebang pohon demi uang

Ini korban bencana alam akibat penebangan pohon

Segitu dulu deh fotonya. Ntar deh kumpulin foto lagi lalu repost:D
daaaaaahhhhh >.



Kalah Debat

Oh oke. jadi ceritanya gini nih...
Maghrib abis main laptop, aku mau wudhu ke kamar mandi lewat dapur. Pas di dapur keliat kolak pisang. Lupa deh rencana mau wudhu, aku malah makan. Aku bawa makanannya ke ruang TV. Di ruang TV, ada mama yg lagi duduk sama aldi (adikku) yang lagi makan.
Aku       : Ma, lebih bagus makan ingat sholat, atau sholat ingat makan?
Mama    : Makan ingat sholat lah.
Aku       : Yessss! berarti gapapa kalo tia makan dulu baru sholat.
Aldi       : *Berenti makan* Penting sholat atau makan?
Aku       : Penting sholat.
Aldi       : Hah tuh trus knapa makan dulu baru sholat? Kan penting sholat daripada makan.
Aku       : Tapi kalo sholat ingat makan jadi gak khusyuk
Aldi       : Kalo sholat ingat makan, tinggal lupakan makan. Apa susahnya"
Mama    : *senyum senyum* Hah tuh. masa lebih pintar aldi.
Aku       : *speehless* *berenti makan* *kalah debat* *langsung wudhu* *langsung sholat*

Oh oke. Kalah debat sama anak kelas 3 SD -_______-