The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, November 10, 2012

they filled my 15th birthday

hi, watzup?
long time no see ya u,u
masa masa SMA memang indah ternyata, eh tugas ulangan pr nya pun istimewa banyaknya. satu hari terdiri dari 12jam itu gak cukup. semenjak SMA aku sadar betapa pentingnya tidur siang. hhaaaaa I need a nap! T__T *abaikan*

Btw, kamis kemarin (8 november) tepat 15tahun aku bernapas di dunia :3
Alhamdulillah :')

Sebelumnya (Tanggal 7 november) udah dikerjain sama bu amel sama temen sekelas. aku sama ayu yang ultahnya deketan yang dikerjain. mana vera sama harry sok sok ngefitnah lagiiiii. baru kali ini loh dibikin nangis karna dikerjain u,u but its so memorable lah :)
btw, ini abis dikerjain nih pada foto foto sama bu amel :') daaaan ini first time kita pake baju seragam khas SMAN3 :D





loveyou XSCRAFT <3 p="p">
makasih yaa udah bikin aku sama ayu nangis-__-

Hari kamis (8 november) pagi pagi udah badmood kurang tidur garagara nyari buku ekonomi dan pr ekonomi belum dikerjain garagara nyari tuh buku. udah sms kesemua temen sekelas nanyain ada kebawa buku aku apa nggak, eh pada bilang ga ada. pas pagi paginya adhit watsapp bilang buku ekonomi aku sama dia-_- monyet-_- trus paginya aku dimas irma dimarahin sama bu wawan garagara salah nentuin pola kalimat. dimarahin didepan kelas. waktu itu pikiran aku udah ancur bgt. pr ekonomi belum dikerjain, kurang tidur, trus mesti minta maaf sama seseorang lagi, eh ditambah dimarah marah sama bu wawan. ancur skali lah sampai ga sengaja netesin air mata depan kelas-_- endingnya ternyata aku cuma dikerjain sama bu wawan wkwk :'D hahah double dikerjain deh u,u oh iya pagi pagi tari ngepost graffity buatannya di twitter, sedangkan siska ngepost foto alay di instagram. bagus bgttttt. makasih bu wawan, siska dan tari :)
 dan ini dari siska yg menyebalkan-_- bisa bisanya stalking fb aku nyari foto yg alay, ntah pake acc siapa padahal siska gapunya fb -_-

Hari jumat (9 november) dikasi kado gede bgt sama siti & ridho. Ternyata isinya boneka lucuuuu namanya bubub ansyori nuraini :3

 makasih yaa ridho siti :)

Waktu berlalu cepat, dan aku belum mau dewasa u,u
Sekian.

No comments:

Post a Comment