The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Sunday, June 17, 2012

Video kenangan made by Gristia \m/

Hai haloooo :3
Alhamdulillah gue diterima di akselerasi SMAN 3. Sekolah cuma 2tauuun yey \m/
kira kira gue bakal lulus SMA ntar pas umur 16taun. Itu berarti gue kuliah belum punya KTP-_-
hmm bismillah ajalah ngejalani semuanya, pasti bakal lancar lancar amin. Dan semoga temen temen gue nanti seru seru=))

Oh iya, gue mau ngepost video buatan gue nih:)
video kenangan special buat 9B. Maaf kalo kurang bagus, maklum masih newbie dalam hal edditorial:)


Dan video ini, stop motion. buat video ini gak gampang,emang mesti sabar banget. ratusan foto dijadiin satu.
Ini kerjaan si Ronald pas di les (kelas 8) webcame gila gilaan, pas gue liat foto fotonya bisa jadi motion. yaudah gue eddit.

Gue upload tuh video pas ngumpul dirumah zela sama siti zia chandra (15Juni2012). kecewa tari sama meilisa ga datang:(
padahal kapan lagi bisa ngumpul kayak gini:'
Dan setelah ngakak youtube-ing bareng, kita webcame deeeeh wkwk. seperti biasa fotonya banyak yg gawajar-_-






LOL XD






Oh iya, gue disitu yg pake baju biru (gak pake kerudung) yang paling kece lah :p #pedeitupenting
hhhhhh sayaaaaang kalian ({})
semoga bisa ngumpul gini lagi ya guys.

2 comments:

  1. sist follow my blog ya :)
    http://digtalicious.blogspot.com/
    https://twitter.com/#!/setitikcoretan

    ReplyDelete
  2. stop motionnya asik banget :D

    ReplyDelete