The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Wednesday, June 6, 2012

Tour Mandiri \m/

hei, pakabar? baik? alhamdulillah.... -_-v
lagi senang bulan juni ini alhamdulillah lulus UN dengan nem 37,20 :')
dan alhamdulillahnya lagi dapat peringkat 5 di sekolah, peringkat 1 dikelas.
surprise sekali lah. Allah menjawab doa gue:')
meskipun rada kesal dikit mtk gagal dapat 10,00 :(
alhamdulillah UN bisa dapat nilai segini:
mtk: 9,75
ipa: 9,00
b.indo: 9,60
Bing: 8,80
meskipun gak tinggi tinggi amat, ya lumayan lah bisa dpt segitu:")


oh ya btw, tgl 29 mei kemarin gue sama temen temen seangkatan kelas 9 ini ngadain tour.
Tour kali ini beda banget, sekolah gak ngadain tour.
akhirnya gue inisiatif ngadain tour sendiri diluar tanggung jawab sekolah.
emang sih kedengerannya nekat, tapi kalo gak gini gak bakalan ada kenangan pas detik detik mau pisah..
dan ternyata ngurus tour tuh ribet abis. gue yg ngurus bis. untungnya gue dibantu messy ayu siti dkk.
sebenarnya gue udah ngomong ke kapsek mau minta izin ngadain tour, tapi apa? belum selesai ngomong aja udah dipotong dimarahin:')


yaudah rencana tetap berlanjut, sampai akhirnya tgl 29 kita tour, yg ikut tour ada 112orang+pak rolland dan temennya. jam 6 kita ngumpul di gor berangkat ke singkawang. gue gabung di bis 3.
bis 3 seru abissss, gabungan 9A,9B,9E :D 
gue gabisa tidur di bis, anak cowok dibelakang ribut parah-__-


nih bis 3 :)) bis seru kece abis <3

nyampai seingkawang sekitar jam 10an. disana anak anak pada langsung turun ke pantai, main bola, berenang, ngubur diri pake pasir, foto foto, banyak lah :D

verdi manusia pasir

tega ya temen temen gue:""") :p




sweet <3


kukuh-____-





1rombongan kelas 9 SMPN10 Pontianak :D

setelah foto 1rombongan kita pulang sekitar jam 3an, niatnya mau liat sunset di mempawah sayangnya cuaca mendung-_- akhirnya kita singgah ke pengkang. numpang sholat sekalian isi perut. di pengkang sampai maghrib nungguin hujan agak reda._.


Dan akhirnya otw pulang ke pontianak. di bis nyanyi bareng, tidur, jail , iseng, dsb.

sleep in the bus! kasian orang ini -_-v

(if you are my friend on facebook, see more photos in here)

Sweet memory on May 29 :D {} unforgetable:")
btw, mau ngucapin Goodbye sama Soraya Rahma Chaira Nelwan yang lusa (9 Juni) udah flight ke Bali dan netap disana :(
semoga masih bisa ketemu, jangan lupain kita yaaaa:)
dan semoga sukses disana dan ketularan jenius orang bali:)
will missing youuuuuu :""")

No comments:

Post a Comment