The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Thursday, June 28, 2012

Pensi SMPN10

Hari itu tanggal 20juni, kemarin temen temen sekolah gue ngadain pensi. mandiri ya kan yg ngadain murid.
nah gue datang jam 9 pagi, harga tiket masuk nya Rp3000,- tapi karna gue ga tau pas masuk gue main nyelonong aja kagak bayar. Eh pas liat temen temen gue tangannya pada ada cap masuk. yaudah gue ke dekat gerbang lagi buat bayar htm biar ada cap di tangan gue. *ceritagapenting* #abaikan.
well, pensi nya seru abis. panitia yang kompak, kreatif, dan profesional. salut sama kalian ;)
penampilan pertama si yudha check sound main drum, lama bgt. karna bosen gue ke kantin bentar, disana ketemu ibu kantin...kangen rasanya apalagi ibu itu lumayan baik sama gue dan kenal sama gue:")
Dan pas mau balik gue ketemu bu milia musa. yah ditanya tanya masuk SMA mana, terpaksa jelasin ulang apa itu kls CI. trus bu milia banyak ngasi banyak nasehat ke gue. Subhanallah ngena banget:')
Sedihnya pas pensi kemaren gue cuma ngumpul sama zella, abi, dimas, faiq, eky, nur, hani, laras, dela.
yang lain pada sibuk mau nampil :') dan sebagian lagi pada gak datang pensi.


sama zela-_-

trus mam lelly ikut datang ternyata, bawa anaknya (qitara) lagi ahahah:') pipi bakpao qitara jadi korban....

oke penampilan pertama itu...*lupa* pokoknya dari anak 7A *ga dapat foto/rekamannya* 
penampilan dari 8A boyband dance membawakan lagu suju Mr.simple. Cooooolll \m/  ._.

penampilan selanjutnya anak 9C shuffle dance ya kalo gaksalah :|
nice peformance;)



trus ada lagi nih shuffle dance 2anak kecil nih gatau anak siapa, tapi keren lah kecil kecil udah bisa shuffle;)
gue masih penasaran mereka berdua anak siapa, sekolah dimana, kelas berapa-_-v


nih videonya:

setelah mereka berdua nampil, eh muncul lagi abang abang katanya sih anak SMAN10 :|
eh 2anak kecil tadi langsung ikut abang abang itu nampil. kasian kan capek 2x nampil:|
oh iya abang abang ini shuffle juga tapi dance ala boyband juga. random. tapi kecee haha=))
oh iya gue ada ngerekam nih 




Oh iya di pensi banyak yg nyanyi cuma gak dapat rekaman dan fotonya :|
dan setelah lama nunggu sampai sekitar jam 12an, yg gue tunggu pun muncul. Seluruh penonton disuruh turun ke lapangan. Yap! Pom Pom Boys ditemani cheers! :D
Nih videonya:


Zaiv zama sula waaa=)))

Daaan gue paling naksir sama kecantikan alief, di badannya ada tulisan I♥ Jupe  -_-
Alief.

alief benerin tanktop 

Alief benerin tanktop mulu-_-v




Liat ekspresi verdi (paling kiri) -_-

dan akhirnya gue capek dan mau pulang, tapi ngeliat band tri, prasetyo, yudha dkk nampil dulu. scream-_-

You're rock guys! Ini pensi paling kece selama 3taun gue sekolah di SMPN10 \m/

No comments:

Post a Comment