The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Thursday, June 28, 2012

Pensi SMPN10

Hari itu tanggal 20juni, kemarin temen temen sekolah gue ngadain pensi. mandiri ya kan yg ngadain murid.
nah gue datang jam 9 pagi, harga tiket masuk nya Rp3000,- tapi karna gue ga tau pas masuk gue main nyelonong aja kagak bayar. Eh pas liat temen temen gue tangannya pada ada cap masuk. yaudah gue ke dekat gerbang lagi buat bayar htm biar ada cap di tangan gue. *ceritagapenting* #abaikan.
well, pensi nya seru abis. panitia yang kompak, kreatif, dan profesional. salut sama kalian ;)
penampilan pertama si yudha check sound main drum, lama bgt. karna bosen gue ke kantin bentar, disana ketemu ibu kantin...kangen rasanya apalagi ibu itu lumayan baik sama gue dan kenal sama gue:")
Dan pas mau balik gue ketemu bu milia musa. yah ditanya tanya masuk SMA mana, terpaksa jelasin ulang apa itu kls CI. trus bu milia banyak ngasi banyak nasehat ke gue. Subhanallah ngena banget:')
Sedihnya pas pensi kemaren gue cuma ngumpul sama zella, abi, dimas, faiq, eky, nur, hani, laras, dela.
yang lain pada sibuk mau nampil :') dan sebagian lagi pada gak datang pensi.


sama zela-_-

trus mam lelly ikut datang ternyata, bawa anaknya (qitara) lagi ahahah:') pipi bakpao qitara jadi korban....

oke penampilan pertama itu...*lupa* pokoknya dari anak 7A *ga dapat foto/rekamannya* 
penampilan dari 8A boyband dance membawakan lagu suju Mr.simple. Cooooolll \m/  ._.

penampilan selanjutnya anak 9C shuffle dance ya kalo gaksalah :|
nice peformance;)



trus ada lagi nih shuffle dance 2anak kecil nih gatau anak siapa, tapi keren lah kecil kecil udah bisa shuffle;)
gue masih penasaran mereka berdua anak siapa, sekolah dimana, kelas berapa-_-v


nih videonya:

setelah mereka berdua nampil, eh muncul lagi abang abang katanya sih anak SMAN10 :|
eh 2anak kecil tadi langsung ikut abang abang itu nampil. kasian kan capek 2x nampil:|
oh iya abang abang ini shuffle juga tapi dance ala boyband juga. random. tapi kecee haha=))
oh iya gue ada ngerekam nih 




Oh iya di pensi banyak yg nyanyi cuma gak dapat rekaman dan fotonya :|
dan setelah lama nunggu sampai sekitar jam 12an, yg gue tunggu pun muncul. Seluruh penonton disuruh turun ke lapangan. Yap! Pom Pom Boys ditemani cheers! :D
Nih videonya:


Zaiv zama sula waaa=)))

Daaan gue paling naksir sama kecantikan alief, di badannya ada tulisan I♥ Jupe  -_-
Alief.

alief benerin tanktop 

Alief benerin tanktop mulu-_-v




Liat ekspresi verdi (paling kiri) -_-

dan akhirnya gue capek dan mau pulang, tapi ngeliat band tri, prasetyo, yudha dkk nampil dulu. scream-_-

You're rock guys! Ini pensi paling kece selama 3taun gue sekolah di SMPN10 \m/

Sunday, June 17, 2012

Video kenangan made by Gristia \m/

Hai haloooo :3
Alhamdulillah gue diterima di akselerasi SMAN 3. Sekolah cuma 2tauuun yey \m/
kira kira gue bakal lulus SMA ntar pas umur 16taun. Itu berarti gue kuliah belum punya KTP-_-
hmm bismillah ajalah ngejalani semuanya, pasti bakal lancar lancar amin. Dan semoga temen temen gue nanti seru seru=))

Oh iya, gue mau ngepost video buatan gue nih:)
video kenangan special buat 9B. Maaf kalo kurang bagus, maklum masih newbie dalam hal edditorial:)


Dan video ini, stop motion. buat video ini gak gampang,emang mesti sabar banget. ratusan foto dijadiin satu.
Ini kerjaan si Ronald pas di les (kelas 8) webcame gila gilaan, pas gue liat foto fotonya bisa jadi motion. yaudah gue eddit.

Gue upload tuh video pas ngumpul dirumah zela sama siti zia chandra (15Juni2012). kecewa tari sama meilisa ga datang:(
padahal kapan lagi bisa ngumpul kayak gini:'
Dan setelah ngakak youtube-ing bareng, kita webcame deeeeh wkwk. seperti biasa fotonya banyak yg gawajar-_-






LOL XD






Oh iya, gue disitu yg pake baju biru (gak pake kerudung) yang paling kece lah :p #pedeitupenting
hhhhhh sayaaaaang kalian ({})
semoga bisa ngumpul gini lagi ya guys.

Wednesday, June 6, 2012

Tour Mandiri \m/

hei, pakabar? baik? alhamdulillah.... -_-v
lagi senang bulan juni ini alhamdulillah lulus UN dengan nem 37,20 :')
dan alhamdulillahnya lagi dapat peringkat 5 di sekolah, peringkat 1 dikelas.
surprise sekali lah. Allah menjawab doa gue:')
meskipun rada kesal dikit mtk gagal dapat 10,00 :(
alhamdulillah UN bisa dapat nilai segini:
mtk: 9,75
ipa: 9,00
b.indo: 9,60
Bing: 8,80
meskipun gak tinggi tinggi amat, ya lumayan lah bisa dpt segitu:")


oh ya btw, tgl 29 mei kemarin gue sama temen temen seangkatan kelas 9 ini ngadain tour.
Tour kali ini beda banget, sekolah gak ngadain tour.
akhirnya gue inisiatif ngadain tour sendiri diluar tanggung jawab sekolah.
emang sih kedengerannya nekat, tapi kalo gak gini gak bakalan ada kenangan pas detik detik mau pisah..
dan ternyata ngurus tour tuh ribet abis. gue yg ngurus bis. untungnya gue dibantu messy ayu siti dkk.
sebenarnya gue udah ngomong ke kapsek mau minta izin ngadain tour, tapi apa? belum selesai ngomong aja udah dipotong dimarahin:')


yaudah rencana tetap berlanjut, sampai akhirnya tgl 29 kita tour, yg ikut tour ada 112orang+pak rolland dan temennya. jam 6 kita ngumpul di gor berangkat ke singkawang. gue gabung di bis 3.
bis 3 seru abissss, gabungan 9A,9B,9E :D 
gue gabisa tidur di bis, anak cowok dibelakang ribut parah-__-


nih bis 3 :)) bis seru kece abis <3

nyampai seingkawang sekitar jam 10an. disana anak anak pada langsung turun ke pantai, main bola, berenang, ngubur diri pake pasir, foto foto, banyak lah :D

verdi manusia pasir

tega ya temen temen gue:""") :p




sweet <3


kukuh-____-





1rombongan kelas 9 SMPN10 Pontianak :D

setelah foto 1rombongan kita pulang sekitar jam 3an, niatnya mau liat sunset di mempawah sayangnya cuaca mendung-_- akhirnya kita singgah ke pengkang. numpang sholat sekalian isi perut. di pengkang sampai maghrib nungguin hujan agak reda._.


Dan akhirnya otw pulang ke pontianak. di bis nyanyi bareng, tidur, jail , iseng, dsb.

sleep in the bus! kasian orang ini -_-v

(if you are my friend on facebook, see more photos in here)

Sweet memory on May 29 :D {} unforgetable:")
btw, mau ngucapin Goodbye sama Soraya Rahma Chaira Nelwan yang lusa (9 Juni) udah flight ke Bali dan netap disana :(
semoga masih bisa ketemu, jangan lupain kita yaaaa:)
dan semoga sukses disana dan ketularan jenius orang bali:)
will missing youuuuuu :""")