The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, May 11, 2012

Random and LOL

Pagi ini bangun jam setengah 5 pas adzan subuh, selesai sholat udah gabisa tidur lagi. hm yaudah main pc aj. share blog aja mumpung koneksi lagi laju lajunya.
hari sebelum ujian gue diajak temen temen ngumpul di rumah zella buat seru seruan aj gitu.
asik bgt waktu itu youtube-ing bareng. curhat curhatan dan ya segala macam. karena udah ngerasa ga ada kerjaan lagi mereka ngajak webcame.huft-_- dan intinya ga ada 1 foto pun yang normal, semua foto ga wajar alias lol bgt wkwk



LOL XD


illuminati version asdfghjkl-_-

Ghost eddition wk

kunyu galau face-_-


tapi seru banget lah. ternyata setelah diliat liat mau gaya apapun gue tetap kece ya  tetap memorable lah.
sayangnya tari gabisa ikut. thanks sahabat ben7 zella chandra siti zia meilisa=))
gue nanyain ke zella website buat webcame itu apa. dan ternyata neave.com/webcame
dan sekedar buat testing nih

my LOL face-_-




my old ava. 5 stars rated from my fllwers:P

qweaxgasudbsfncjd random-_- 
nih link beberapa link webcame neave.com , Seenly.com , cameroid.com . silahkan dicoba._.v


No comments:

Post a Comment