The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, May 11, 2012

My real fams :)

gue punya 2keluarga, keluarga yang baik hati lah pokoknya. nah kalo foto yang dibawah ini keluarga sedarah gue. keluarga yang udah mendidik gue dari kecil. Intinya ini keluarga gue yang dirumah.


Nah gue juga punya keluarga disekolah. Keluarga yang selama 3taun ini udah ngasi bermacam macam pelajaran. 
ini keluarga pas kelas 7

Ini keluarga pas kelas 8




keluarga pas kelas 9 :")

Bentar lagi bakal pisah, semoga kita tetap jadi keluarga ya teman teman:")

kesimpulannya adalah:
TEMAN ADALAH KELUARGA YANG KITA PILIH UNTUK DIRI KITA SENDIRI

No comments:

Post a Comment