The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, May 4, 2012

Back

UN SELESAAAAII!! MERDEKAAA!!!
tapi belum seutuhnya merdeka, masih ada UN direktorat (rsbi)-_-
masih ngerasa beban gini sih.
bingung mau cerita darimana, planning abis ujian ini banyak banget.
berasa sok sibuk ya tapi emang benar apa adanya. 
planning yang udah  direncanain jauh jauh hari sebelum ujian.
daftar planning nya adalah:
1. Bikin video slow motion buat kenang kenangan perpisahan

2. Nonton Futsal SMPN10 di gor.
3. Foto di studio sama ben7.
4. Daftar kelas akslerasi.
5. Ngeddit blog.
6. Acara mam.
7. Tour.
8. ke XXI (disana film lagi bagus bagusnya sementara dompet gue lagi tipisssss)
dan masih banyak lagi *lupa*
tapi semuanya belum berjalan lancar, video belum seutuhnya jadi karna gasempat terus.
nonton futsal sih udah kemaren smp10 menang lawan smp9.
dan rencananya sabtu besok mau nonton smp10 vs mts1. semoga menang._.
Minggu ini  mau puas puasin refreshing, karna minggu depan schedule padat. 
planning aku minggu depan:
tanggal 7-8 : test masuk SMA
tanggal 9-11: Ujian Nasional RSBI.
ngebunuh nih namanya-_-


jujur, meskipun banyak planning gini, aku tetap gak ngerasa semangat atau apapun:(
karna kepikiran seseorang yang udah ngilang dan........huft-_- *nyindir si kebo*


Suatu hari, aku iseng blogwalking followers twitter,
dan tiba tiba ada kalimat yang bunyi nya gini nih "Gue udah lama gak ketemu dia. Terakhir gue ketemu dia pas TO di GO. Itu juga gak ngobrol banyak, gue duduk di paling depan dan dia paling belakang."
JLEB...
kenapa mesti ngena-_- ngepas banget pas les terakhir di GO gue duduk di paling depan dan dia di paling belakang *semoga orang yg dimaksud ganyadar* -_-v
ancur kalap rasanya abis baca tuh blog.
semuanya ngingetin aku pas les GO terakhir:'(
tapi yaudahlah udah berlalu mau diapain lagi.........


btw, tadi disekolah ga ada kegiatan sih cuma nongkrong depan kelas ngeliatin penderitaan adek kelas yang lagi senam di tengah teriknya sang mentari jaman ya?  
dan pas duduk juga si gilang disamping aku. pas samasama lagi main twitter. eh jadi mentionan, padahal duduk sebelaha. kuurang kerjaan kan? emang!-_-
dan akhirnya aku chandra joddy ridho gilang dkk memutuskan keliling sekolah buat jual tiket futsal, lumayan laku._.


sekarang aku lagi nonton Indonesian Idol, sean nyanyi bagus ya:|
agnes juga malam ini cantik._.
dan lo tau? gue lagi kurang kerjaan bgt ya kan posting gajelas gini?-_-v
sekian.

No comments:

Post a Comment