The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, November 10, 2012

they filled my 15th birthday

hi, watzup?
long time no see ya u,u
masa masa SMA memang indah ternyata, eh tugas ulangan pr nya pun istimewa banyaknya. satu hari terdiri dari 12jam itu gak cukup. semenjak SMA aku sadar betapa pentingnya tidur siang. hhaaaaa I need a nap! T__T *abaikan*

Btw, kamis kemarin (8 november) tepat 15tahun aku bernapas di dunia :3
Alhamdulillah :')

Sebelumnya (Tanggal 7 november) udah dikerjain sama bu amel sama temen sekelas. aku sama ayu yang ultahnya deketan yang dikerjain. mana vera sama harry sok sok ngefitnah lagiiiii. baru kali ini loh dibikin nangis karna dikerjain u,u but its so memorable lah :)
btw, ini abis dikerjain nih pada foto foto sama bu amel :') daaaan ini first time kita pake baju seragam khas SMAN3 :D





loveyou XSCRAFT <3 p="p">
makasih yaa udah bikin aku sama ayu nangis-__-

Hari kamis (8 november) pagi pagi udah badmood kurang tidur garagara nyari buku ekonomi dan pr ekonomi belum dikerjain garagara nyari tuh buku. udah sms kesemua temen sekelas nanyain ada kebawa buku aku apa nggak, eh pada bilang ga ada. pas pagi paginya adhit watsapp bilang buku ekonomi aku sama dia-_- monyet-_- trus paginya aku dimas irma dimarahin sama bu wawan garagara salah nentuin pola kalimat. dimarahin didepan kelas. waktu itu pikiran aku udah ancur bgt. pr ekonomi belum dikerjain, kurang tidur, trus mesti minta maaf sama seseorang lagi, eh ditambah dimarah marah sama bu wawan. ancur skali lah sampai ga sengaja netesin air mata depan kelas-_- endingnya ternyata aku cuma dikerjain sama bu wawan wkwk :'D hahah double dikerjain deh u,u oh iya pagi pagi tari ngepost graffity buatannya di twitter, sedangkan siska ngepost foto alay di instagram. bagus bgttttt. makasih bu wawan, siska dan tari :)
 dan ini dari siska yg menyebalkan-_- bisa bisanya stalking fb aku nyari foto yg alay, ntah pake acc siapa padahal siska gapunya fb -_-

Hari jumat (9 november) dikasi kado gede bgt sama siti & ridho. Ternyata isinya boneka lucuuuu namanya bubub ansyori nuraini :3

 makasih yaa ridho siti :)

Waktu berlalu cepat, dan aku belum mau dewasa u,u
Sekian.

Saturday, September 29, 2012

Swimming \m/

hai hallo setelah 3minggu tiap jumat berturut turut ke Gor oevang oeray buat berenang mapel penjaskes, akhirnya kemarin (28/9) ngambil nilai. Dan hari itu cuma XCI. asik seru seruan satu kelas. Sayangnya ga ada piji, dia ikut lomba debat baahasa inggris. wish u luck piji! trus setelah berenang ganti baju sama ngembaliin hape dari loker, trus ngumpul deh depan kolam.....






3bersaudara ::3








My favs pict. Lia foreva alone=))




Pulangnya langsung ke mesjid sholat maghrib terus mampir ke rumah makan siti fatimah buat ngisi perut trus les. capeknyaaaaa tapi tetap seru kok:3

See you! :3


Tiya's birthday

hi blogger, long time no seeee~
hari ini......random abis
udah nyusun rencana buat ngerjain tiya yg ultah malah aku ngucapin pagi pagi trus ternyata ultah tiya itu besok! duh malu XD
tapi even buat ngerjain tetap berjalan.. pas pelajaran KTR kemoceng tiya disembunyiin trus anak sekelas pada ngamuk ga jelas ke tiya. sayangnya tiya ga nangis-_-
yahh meskipun sederhana semoga berkesan ya :')



cool \m/













3 beradik wkwk


well, sekian. I dont know how to describe anymore.

Happy Birthday Tiya Nurfauziah! Wish u better than before. We love you! <3 b="b">


Saturday, August 4, 2012

my new class!! X-CI smanta \m/

kelas baru dan teman teman baru dimulai dari tanggal 16Juli2012. Kelasnya seru anaknye kece baik dan pinternya kelewatan-__- dan rada menyebalkan=))
belum sebulan kita berteman udah akrab banget. kegiatan kita selama puasa juga udah banyak. mulai dari buka bersama kakak CI 1 2 3 dan 4, bakti sosial, buka bersama sman3, buka bersama X CI di kfc.
hari ini juga merdeka ga ada guru masuk ke kelas alias jam kosong. dan yg lain sibuk dengan kegiatan masing masing.
di kelas baru ada adhit harry irvan yobel paling rusuh di kelas. ada juga zakia yg bisa bikin kelas heboh. ada thera yg rajinnya kelewatan-_-v ada socha frengky dimas pege rheza yg agak kalem di kelas..ada piji ayu icha yg lucu. ada aulia uli irma ririn rere ellena dan masih rame lagi..sorry I can't describe one by one but u're rock gys!
jam kosong tadi juga diisi dengan sesi berfoto ria =))




strong ya frengky-_-v


mereka gila

she la la la la la she!! =))

sesi curhat curhatan._.


-_-
dan tgl 29Juli kemarin ada ngadain bukber dan baksos dengan kakak kakak CI angkatan 1-3. asik seruuu




Dan ini pas malamnya bukber di ayam ulekan dengan CI angkatan 1-4

the best maho couple-_-


tanggal 2Agustus sepulangnya dari pesantren kilat X CI bukber di kfc...


so sweet..
cherrybelle


dan begitulah...cukup sangat senang bisa jadi bagian dari mereka :D
semoga betah sampai 2tahun mendatang dan kita semua diberi kemudahan amin:')