The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, December 23, 2011

Untittled ☹




Jalan sepi di batas kota ini

Jauh dari seseorang yang aku sayangi 
Ku terkenang kata yang kau ucapkan

Namun tak bisa membuatku kembali padamu


Tuhan hanya satu pintaku padamu
Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
 
Butuhkan orang yg tulus padamu

Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa
 
Ku sendiri dan ku lelah, merindukanmu sayang.. Dan lagi…

Rasa hampa selimuti diriku,
Tak seorangpun  disini yang menemaniku
 
Masa indah saat ku bersamamu

Dan potret dirimu akan iringi hariku

Jadi yang aku temukan
Seolah sia-sia

Karnamu ku tetap bertahan

Menyerah tak kan pernah

Betapa ku merindukanmu di dalam pelukku

Jalan sepi di batas kota ini
Jauh dari seseorang yang aku sayangi




Tuhan hanya satu pintaku padamu
Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya
 
Butuhkan orang yg tulus padamu

Tapi ku tinggalkan dirinya saat aku berjumpa



No comments:

Post a Comment