The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, December 31, 2011

Delapan Kece(˘⌣˘)ε˘`).

Tanggal 23 Desember (Jumat) Zia ngajakin photoshoot rencananya. Terus kita sepakat ngumpul di tempat zia dulu. Yang bisa datang cuma gue alief chandra zella zaiv aditama eky zia. Kita berdelapan pergilah ntah kemana ngabisin bensin panas panas. Sebenernya gue ikut juga karna bete dirumah-_-
Ini ke rumah melayu dulu, foto foto gajeee-_-

Alief-_--
Terus kemana gitu ga jelas akhirnya nemu tempat ini. main becek becekan but oke lah..
Zaiv

      Zia

Gristia

Alief

Zella


Pulangnya kita kecapekan + kelaperan jadi mampir ke bakso setan yang di danau sentarum. Gue sih ogah mau nyobain, pedas gewla-_- Yang datang 8orang, eh pesen minum teh es 15 GELAS!! gila bgt kan-_-
Sambil ngobrol kita gataunya malah kepikiran bikin kelompok sok kece gitu., jadilah delapan kece. Karna ada delapan org yg gak kece. wkwk pede aja cuma buat suka suka kok :D
-_-

Tuh di tengah bakso keselip cabe-_-
Pas makan pun masih sempat berpose-_-

Terus kita pulang ke kandang masing masig *eh. Gue adi zella zia chandra eky balik main main kerumah zella sampe maghrib sambil berbincang bincang wkwk.

Eh iya selamat taun baru ya. Happy new year :)
Gue lagi di jogja nih bosen bgt ngerayain taun baru disini -_-

No comments:

Post a Comment