The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Wednesday, November 9, 2011

best day ever 14th :D

Selasa, 8 november 2011.
Ya sebenarnya tanggal ini udah diungkit 3hari sebelumnya.
Pada nagih makan makan.
kebetulan 8 november ada perayaan Idul Adha di sekolah sekaligus RIP shaun the sheep *eh .
dan manasik haji.
Pagi pagi, sms ucapan berdatangan dari teman teman. Lanjut di twitter kebanjiran mentions isinya ucapan dan tagihan makan makan. Apalagi di facebook banyak banget wall.
Sampai di sekolah dapat ucapan live dari teman teman, dan para adek kelas.
Dan yap perayaan Idul Adha di sekolah gak kalah asik. Zela bawa kamera.
Dan hunting at school pun menjadi.

Pagi pagi diawali dengan berpose


Surprise kue ultah :')

para ganteng :P





with petty faiq.


Aku dan zela ;)

Pulang sekolah ;)

berhubung ultah tradisi ngasi makan anak orang alias traktir makan pun terlaksana di kantin sekolah. u,u
pulangnya dilemparin tepung sama Tari dan teman teman -__-
Dan gak kerasa *eh umur gue udah makin tua aja 14tahun. Harapannya makin jadi yg terbaik, pintar, segala yg dicita citajan lekas terkabul, berbakti sama orang tua, sholehah, etc :')
Makasih buat mentions yang pada ngasi ucapan doa, makasih buat wall post fb yg pada ngasi ucapan. makasih juga rekan rekan dan adek kelas yang ngucapin langsung ke gue. Kalian yang terbaik :')

8 november 2011. BEST DAY EVER! Senaaang masih diberi umur sama Tuhan. senang bisa idul adha sama teman teman. senaang dapat doa ucapan kue surprise kado. Makasih Ya Allah, makasih teman teman. Ntah tahun depan masih bisa kayak begini atau nggak. Love ya mybelovedfriends :*

THIS! IDUL ADHA TERAKHIR DI SMPN10 (9B) :'(

Oh ya, maaf gue jarang update blogwalking atau followback. gue pasti followback, tinggalin aja pesan blogwalkingnya. Maklum kelas 9 ini gue jadi siswa yang mahasibuk dengan les tugas dan segala macam. pergi pagi pulang malam, belajar seharian -___- 

No comments:

Post a Comment