The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, September 9, 2011

Who's @Poconggg?

To the point aja, @Poconggg yang selama ini udah menghibur jutaan orang lewat tweet nya yang garing lawak ternyata seorang lawyer (FH Trisakti) Muhammad Arief ( @ariefmuhammad ) . Daaan gue makin jatuh cinta sama @Poconggg ntah kenapa -_-
Gue pun nyari tau soal @Poconggg lewat fb nya, gue dapat video ini dia posting tgl 10 Desember di facebook nya. Gila banget gue baca aktivitas dia ngewall sama orang di fb sampaaai bawaaah yg ada aktivitas tulisannya gini "Muhammad Arief join in facebook now". Stres kan gue? Gak ada kerjaan banget kan? *krik*
Dan gue pun langsung tweet "abis nonton video @Poconggg ih sumpah keren abis"
Dan seketika mentions gue full dari orang orang yg tergila gila juga sama @Poconggg . 
Sebenernya gue pengen share tapi ntar mereka pada tau fb si @Poconggg lagi, privacy dia banyak disitu makanya mending gue diem aja deh. Gue berinisiatif upload ke youtube gue. Nih videonya.. Liat sendiri deh udah berapa kali views?
DAN LO YANG BELUM NONTON INI BAKAL RUGI SEBESAR BESARNYAAAA !!











Dan penulusuran gue soal @Poconggg alias @ariefmuhammad sampai gue dapat berbagai macam foto arief di twitter dan fb .




(Di Bali tepatnya di depan patung Garuda Wisnu Kencana) Dulu gue pernah ke sana dan patungnya pun masih belum punya tangan kayak @Poconggg -_-


Ava twitter nya @ariefmhammad (yang paling gue suka, mukanya mirip arab wkwk) ni foto sempat jadi walpaper hape gue loh ..


Nih dia @Poconggg (yang pake baju hitam, ganteng kan? wkwk) dinner bareng @benakribo @motivatweet @jayaYEA



Nih gue dapat dari lockerz @benakribo . Dia nyolong di instagramnya si @ariefmuhammad . Njir liat tuh bibirnya -_-


Nih profile picture Muhammad Arief di facebook


foto foto lainnya.....(gue nyolong semua wkwk -_-v )




Dan si eky sms gue tadi kurang lebih kayak gini "Dewa bgt followersnya ngalahin eminem. dan yg bikin lawak ava nya itu gonta ganti sesuai dengan event yg ada" . Wah kalo ditanya temen temen gue (apalagi yg cewek) pada ngefans tuh ama si @Poconggg.  Gue udah add fb si arief alias poconggg cuma impossible banget lah bisa di konfirm. Ya dapat alamat fb nya aja udah syukur. Lumayan sih mutual firends gue sama Muhammad Arief ada 5orang, 5 orang itu emang bener temennya Muhammad Arief :O
Daaaan lo udah buka http://hentikandracula.blogspot.com/2011/09/bukti-bahwa-poconggg-telah-di-fitnah.html blum? PENTING BANGET LO BACA !! ada orang yg benci / dendam sama @Poconggg sampai id nya dibongkar dan @Poconggg dijelek jelekin . Oke kalo masalah id yg kebongkar gue udah maklum, sepintar pintarnya @Poconggg nyembunyikan identitas aslinya juga lama kelamaan pasti kebongkar (kayak pepatah bilang: bagaikan bangkai yg lama kelamaan meskipun tidak terlihat pasti keciuman baunya). Tapi kalo masalah @Poconggg menghina Nabi ya jelas gak mungkin lah. Pokoknya lo baca aja deh di link itu -_-


Soooo gue cuma gak ada kerjaan ngepost beginian. Intinya gue ini masih labil. gue gak yakin bakal lama lama tertular virus @Poconggg fever. Gue cuma sekedar fans. Gak mau berharap banyak lah :)

2 comments:

  1. kerren, demi apapun keren(y)

    ReplyDelete
  2. minta alamat/link fb poconggg donmgggg

    ReplyDelete