The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Thursday, September 22, 2011

Tugas sampai matiii

Kelompok science gue della dimas faiq zella. Kita dapat tugas bikin laporan tentang pelecehan seksual.
Sabtu sore kemaren gue dan teman teman yang laen ke PKBI mau cari informasi berhubung temen temen yg gak sekelompok dengan gue juga ikut. Dan betapa kecewanya gue meluluh lantak kan jiwa raga (oh gak lebay) orang PKBI nya gak ada. Dan kita semua pun memutuskan buat nongkrong ke sekolah aja. Di sekolah anak anak yang pada eskul basket paskibra volly dan lain lain. Gue cuma nonton aja berhubung gue gak ada ikut eskul apapun *uhuk* gue males gimana gitu wkwk beneran deh gak minat.
Dan aksi gila pun terjadi karena zela bawa kamera.




Hay kami personil CherryBoll wkwk...

Ngece abis gayanya ya kan -_-

Ini kok alaay ya -_-



Faiq sok eksis basket yaa

Gaya sok pejabat




Selasa kemaren rencananya mau ke polresta mau wawancara soal masalah pelecehan seksual. Tapi gue terlambat. Janjinya sih jam 2 ngumpul di mesjid al jihad, tapi gue aja baru pulang sekolah jam 2 dan gue zela baru nyampai ke mesjid al jihad JAM 3 . Gue diomel abis abisan sama anak anak. Dan pas ke polresta nya udah apel mau pulang. Terus kita pun pulang dengan tangan hampa (lagi). Tapi untunglah ibu polresta nyuruh rabu siang aja wawancaranya.


Rabu pas pulang sekolah kita pergi sama sama pake mobil rianda dan ronald untuk menghindari keterlambatan. Nyinggah di mesjid al jihad bentar sholat dzuhur. Alhamdulillah clear setelah 1 jam di polresta. Jam 3 kita jalan kaki ke kantin bu jujuk buat makan siang. Makan siomay ditraktir ronald. Terus kita balik ke mesjid Al Jihad  sambil nunggu jemputan ayahnya ronald buat ngantar kita ke Ganesha Operation berhubung kita les sama sama. Tapi sambil nunggu, kita sempat sok kece dulu dong.


Muka bengam sepulang sekolah sampai sore.


Dan sampai endingnya gue pulang maghrib (pulang les) tetap pakai baju batik rese bgt kan -_-
Dan tugas laporan gue hampir selesai tinggal di translate ke bahasa inggris soalnya ni laporan mesti pake b.inggris kan bilingual. Buat penyuluhan ntar baru deh pake B.Ind.
Wish we luck :3


Udah ah mau les dulu sore ini mau ke polresta lagi ngambil surat pengantar sama ridho joddy dkk. Haha~

No comments:

Post a Comment