The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Thursday, September 22, 2011

Tugas sampai matiii

Kelompok science gue della dimas faiq zella. Kita dapat tugas bikin laporan tentang pelecehan seksual.
Sabtu sore kemaren gue dan teman teman yang laen ke PKBI mau cari informasi berhubung temen temen yg gak sekelompok dengan gue juga ikut. Dan betapa kecewanya gue meluluh lantak kan jiwa raga (oh gak lebay) orang PKBI nya gak ada. Dan kita semua pun memutuskan buat nongkrong ke sekolah aja. Di sekolah anak anak yang pada eskul basket paskibra volly dan lain lain. Gue cuma nonton aja berhubung gue gak ada ikut eskul apapun *uhuk* gue males gimana gitu wkwk beneran deh gak minat.
Dan aksi gila pun terjadi karena zela bawa kamera.




Hay kami personil CherryBoll wkwk...

Ngece abis gayanya ya kan -_-

Ini kok alaay ya -_-



Faiq sok eksis basket yaa

Gaya sok pejabat




Selasa kemaren rencananya mau ke polresta mau wawancara soal masalah pelecehan seksual. Tapi gue terlambat. Janjinya sih jam 2 ngumpul di mesjid al jihad, tapi gue aja baru pulang sekolah jam 2 dan gue zela baru nyampai ke mesjid al jihad JAM 3 . Gue diomel abis abisan sama anak anak. Dan pas ke polresta nya udah apel mau pulang. Terus kita pun pulang dengan tangan hampa (lagi). Tapi untunglah ibu polresta nyuruh rabu siang aja wawancaranya.


Rabu pas pulang sekolah kita pergi sama sama pake mobil rianda dan ronald untuk menghindari keterlambatan. Nyinggah di mesjid al jihad bentar sholat dzuhur. Alhamdulillah clear setelah 1 jam di polresta. Jam 3 kita jalan kaki ke kantin bu jujuk buat makan siang. Makan siomay ditraktir ronald. Terus kita balik ke mesjid Al Jihad  sambil nunggu jemputan ayahnya ronald buat ngantar kita ke Ganesha Operation berhubung kita les sama sama. Tapi sambil nunggu, kita sempat sok kece dulu dong.


Muka bengam sepulang sekolah sampai sore.


Dan sampai endingnya gue pulang maghrib (pulang les) tetap pakai baju batik rese bgt kan -_-
Dan tugas laporan gue hampir selesai tinggal di translate ke bahasa inggris soalnya ni laporan mesti pake b.inggris kan bilingual. Buat penyuluhan ntar baru deh pake B.Ind.
Wish we luck :3


Udah ah mau les dulu sore ini mau ke polresta lagi ngambil surat pengantar sama ridho joddy dkk. Haha~

Sunday, September 11, 2011

Nice weekend ┐('⌣'┐)

hai hai... yup weekend gue kali ini lumayan asik lah.
Dibanding yg sebelumnya gue biasanya weekend dirumah, berduaan dengan laptop, ngerjain tugas, dan bla bla bla.
Ada banyak hal yang bikin gue senang, tiga diantaranya :


1.Ngumpul makan bakso GRATISAN di rumah livi with 9B
Saturday, 9th September 2011...
Gue baru pulang sekolah udah langsung ganti baju trus on the way ke rumah zella sama alfredo mau kerumah liviani sama sama. Btw, liviani semacam open house gitu dirumahnya makan bakso. Gue Zella Alfredo datang telat bgt sukur bakso nya belum abis -_- Anak anak yang datang lumayan rame loh guys. Pas perut udah kenyang gue nyantai di ruang tamu rumah livi. Yang laen pada diruang tengah nonton. Eh gak lama kemudian Zia, Zela, Chandra, Mei, Ridho, Adi, Tari nyamperin jadi ngumpul diruang tamu. Datangnya mereka musibah banget buat gue!! Mereka melawak terus gue yang lagi baru aja makan permen foxs refleks ketawa gara gara mereka trus GUE KESELEK ALIAS GAK SENGAJA KETELAN TUH PERMEN !! . Untung di meja livi ada aqua langsung aja gue sambar tyerus gue minum. Asli parah bet gaya gue ngambil tuh aqua mirip orang yang baru nemu air minum dan belum minum selama seminggu (gak ya, lebay). Gue gak peduli tuh pipit sampai jatuh jatuhan. -_-


Pas diruang tengah nonton bareng

Verdi baca novel (eh bukan novel, tapi buku nya si laras)

Gayanya asik -_-

Posisi duduk Eky dan Gilang gak nyantai -_-v

Kasian banget si Alief kepalanya mendadak pusing terus tiduran abis dikasi obat :O

Ya ampun pelis deh gak usah gaya orang kelaparan -_-v


Ini pas lagi ngumpul di ruang tamu, mereka asik ketawa, lah gue keselek permen -_-

Santai ver -_-v

Spontanitas yey \m/ (btw, yg jaket merah itu kece banget yah)

Gue bersama Princess Syahrini Zia. Lagi lagi gue paling kece -_-v

Setelah semua beres, Alfredo buru buru izin pulang mau les soalnya. Sedangkan Gilang Zaiv Verdi tancap gas mau maen futsal. Yaudah sebagian anak cowok dan cewek stay dirumah livi. Dan gue dkk nyuci piring bekas makan bakso loooh (hore!! gue jadi rajin -_-) . Pas udah beres semuanya kita pulang dan gue nyinggah bentar di dekat untan hunting bentar. Dan ini hasilnya.. #jengjengjengversipoconggg.

Princess yuhuuuu~

Nih gue eddit dikit pake photoshop

Gue tambahin behel di face graffity nya wkwk -_-v matanya juga gue eddit.

Siapa fotografernya?? gue dong. Sayangnya belum gue eddit. Ntar deh kalo sempat gue eddit.

Aaaa ini 2 kacung soib gue tergila always beside gue akakak

Pulangnya gue nyaris jatoh dari motor. Dan Petty tari jatoh nabrak pasir yaowoloh~
Nice day banget lah hari sabtu sore.


Next...
2. GUE LANGGANAN VOICEBLOG @Poconggg 
Malemnya malam minggu seperti biasa gue stay dirumah tepatnya online depan laptop. @Poconggg kan punya voiceblog *5678* . Nah gue udah beberapa kali nyoba nelpon dulu tapi gagal mulu. Gue pun sempat nyerah. Eh ntah kenapa malam kemarin tiba tiba gue iseng main hape daaan gue bisa dneger suara @Poconggg . Ya ampun suaranya itu.... aduh gimana ya ngejelasinnya, suaranya tuh....umm, ya suara manusia. Suaranya ganteng abis. Langganannya murah lagi cuma Rp1000,- aja perminggu. Daan gue dapat update otomatis dari @Poconggg.
Voiceblog yang paling gue suka : "Bena brengsek abis, gue lagi tiduran gak salah apa apa tiba tiba dia bbm gue, isinya shiiiiiiiiiiiit gak penting abis" . :D


3. JALAN JALAN KE MEMPAWAH
Sunday, 10th September 2011...
Yaaa minggu pagi, gue dibangunin disuruh beresin rumah terus gue sarapan makan sate. Done semua, gue lanjut tidur di kamar, karna gak pewe gue pindah tidur depan tv sekalian bawa handuk rencananya sih pengen mandi tapi mager. Eh gak lama nyokap nyamperin si dinda sepupu gue ngajakin ke mempawah. Gue pikir pikir kayaknya asik deh berhubung hari ini tugas sekolah gak terlalu banyak. Yaudah gue memutuskan untuk ikut. Disana gue makan banyaaak men, makmur banget perut gue. 1 mie tiaw + nasi + udang galah + tahu jepang + 2 es kopyor + 1 buah kelapa + krupuk udang + kue lebaran setengah toples. Hahah :D
(Gak heran zia malah negjekin gue mulu -,-)


Pict of Tasya. Siapa fotografernya??? Gue doong. 



Mrs.NARSIS -___-

Yap lumayan lah buat gue refreshing. Pulangnya gue sebenernya ngantuk berat. Maklum lah kekenyangan. Tapi disepanjang jalan ada aja yg sms, gue pun mengurungkan niat tiduran gue. Hujan...Gue cuma bisa berkaca kaca dibalik jendela mobil sambil dengar Instrument Canon (Flute Harpa). Dan sms dari zia yg ngatain gue gendut udah cukup mengiris hati gue. Nih si ridho apa sih maksudnya sms gini: "Bentar dulu mau abisin es magnum" . Karena gue dendam dia yg udah pamer pamer, gue langsung sms gini..
Gue: "Do tadi ya aku makan mie tiaw, trus udang galah tahu jepang pake nasi, aku minum 2 kopyor sm kelapa 1, trus y doaku makan krupuk udang. Enak do. Trus abs it aku tidur. Pas perjalanan pulang aku tidur lagi. Aku sarapan tadi pagi sate 2 porsi looh"
Ridho: "Ah byasa ja th. Tdi pgi aku mkan bubur ayam + zupa zupa + air tahu. Siangnya ayam kfc+soup n puding+es jeruk n es krim. Sore baru makan pizza + es krim"
AMPUN DAH GUE KALAH MAU BALAS DENDAM MALAH GUE DITINDASS !!




Daaaan begitulah cerita weekend gue. Oh iya Besok hari apa??
SENIN?? SAY WHAAATT??? ┌П┐(►˛◄)┌П┐
AH MALAS BANGET KAYAKNYA 1HARI LIBUR KURANG DEH !!













Friday, September 9, 2011

Who's @Poconggg?

To the point aja, @Poconggg yang selama ini udah menghibur jutaan orang lewat tweet nya yang garing lawak ternyata seorang lawyer (FH Trisakti) Muhammad Arief ( @ariefmuhammad ) . Daaan gue makin jatuh cinta sama @Poconggg ntah kenapa -_-
Gue pun nyari tau soal @Poconggg lewat fb nya, gue dapat video ini dia posting tgl 10 Desember di facebook nya. Gila banget gue baca aktivitas dia ngewall sama orang di fb sampaaai bawaaah yg ada aktivitas tulisannya gini "Muhammad Arief join in facebook now". Stres kan gue? Gak ada kerjaan banget kan? *krik*
Dan gue pun langsung tweet "abis nonton video @Poconggg ih sumpah keren abis"
Dan seketika mentions gue full dari orang orang yg tergila gila juga sama @Poconggg . 
Sebenernya gue pengen share tapi ntar mereka pada tau fb si @Poconggg lagi, privacy dia banyak disitu makanya mending gue diem aja deh. Gue berinisiatif upload ke youtube gue. Nih videonya.. Liat sendiri deh udah berapa kali views?
DAN LO YANG BELUM NONTON INI BAKAL RUGI SEBESAR BESARNYAAAA !!











Dan penulusuran gue soal @Poconggg alias @ariefmuhammad sampai gue dapat berbagai macam foto arief di twitter dan fb .




(Di Bali tepatnya di depan patung Garuda Wisnu Kencana) Dulu gue pernah ke sana dan patungnya pun masih belum punya tangan kayak @Poconggg -_-


Ava twitter nya @ariefmhammad (yang paling gue suka, mukanya mirip arab wkwk) ni foto sempat jadi walpaper hape gue loh ..


Nih dia @Poconggg (yang pake baju hitam, ganteng kan? wkwk) dinner bareng @benakribo @motivatweet @jayaYEA



Nih gue dapat dari lockerz @benakribo . Dia nyolong di instagramnya si @ariefmuhammad . Njir liat tuh bibirnya -_-


Nih profile picture Muhammad Arief di facebook


foto foto lainnya.....(gue nyolong semua wkwk -_-v )




Dan si eky sms gue tadi kurang lebih kayak gini "Dewa bgt followersnya ngalahin eminem. dan yg bikin lawak ava nya itu gonta ganti sesuai dengan event yg ada" . Wah kalo ditanya temen temen gue (apalagi yg cewek) pada ngefans tuh ama si @Poconggg.  Gue udah add fb si arief alias poconggg cuma impossible banget lah bisa di konfirm. Ya dapat alamat fb nya aja udah syukur. Lumayan sih mutual firends gue sama Muhammad Arief ada 5orang, 5 orang itu emang bener temennya Muhammad Arief :O
Daaaan lo udah buka http://hentikandracula.blogspot.com/2011/09/bukti-bahwa-poconggg-telah-di-fitnah.html blum? PENTING BANGET LO BACA !! ada orang yg benci / dendam sama @Poconggg sampai id nya dibongkar dan @Poconggg dijelek jelekin . Oke kalo masalah id yg kebongkar gue udah maklum, sepintar pintarnya @Poconggg nyembunyikan identitas aslinya juga lama kelamaan pasti kebongkar (kayak pepatah bilang: bagaikan bangkai yg lama kelamaan meskipun tidak terlihat pasti keciuman baunya). Tapi kalo masalah @Poconggg menghina Nabi ya jelas gak mungkin lah. Pokoknya lo baca aja deh di link itu -_-


Soooo gue cuma gak ada kerjaan ngepost beginian. Intinya gue ini masih labil. gue gak yakin bakal lama lama tertular virus @Poconggg fever. Gue cuma sekedar fans. Gak mau berharap banyak lah :)