The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Monday, August 29, 2011

UberSocial for @poconggg -_-

Awalnya gue iseng mau ngapain, yaudah gue bikin statusvia twitter yg judulnya "UberSocial for @poconggg" . Gue bener bener bosen juga sih UberSoc for bb/iPhone. Jaid yg ini lebih sedikit unik haha
Gue ngetweet ke @poconggg view disini .





Gak juga terlalu berharap di balas sih, kayaknya impossible haha meskipun gue bisa dibilang fans poconggg juga sih.


Oh iya malam ini Insya Allah Malam takbiran. Gak lupa gue ngucapin lewat sms, fb, twitter. salah satunya status fb gue . Sms, tweet, status gue ini mewakili tangan yg tak terjabat sebagai permintaan maaf. Yah lain lah suasana lebaran kali ini. Semoga lebih baik :)


Btw, gue lagi nungguin adzan nih makanya ngeposting gaje kayak gini -_-
Ada yang bilang besok lebaran, ada juga yang bilang lusa. Yah tergantung pengumuman MUI ajalah ntar.
Oh iya, MInal Aidin Wal Faidzin yah :)



1 comment: