The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, August 20, 2011

Random pict w/ Zela

Kemaren gue ke rumah Zela, kerja kelompok mestinya gue, zella, joddy, ronald. Tapi joddy Ronald gak bisa datang. So kita berdua aja yang kerja bikin kerucut. Kita bagi bagi tugas lewat sms. Besoknya pas gue presentasi ternyata kelompok gue dapat urutan ketiga. Sebenernya gue pengen dapat undian nomor 1 cuma yaudahlah. Ngeselin jugasih gue udah capek capek bangun abis sahur langsung ngafalin teks presentasi pake bahasa inggris lagi eh malah waktu pelajaran mtk gak cukup. eh kokgue malah cerita panjang lebar ya? gak penting bet.

Nih gue foto foto semacam webcame pake www.seenly.com pas udah selesai bikin kerucut, fotonya jelas gaje haha. 
OUR EXPRESSIONS LOL

Dan di foto itu ada 1 boneka imut kayak gue muncul menjadi orang ketiga antara gue dan zela #gakbanget
Itu kado dari gue dan B8 + Riska buat Zella dalam rangka usia Zella yang bertambah satu tahun jadi 40 14 tahun. Gue sama zella kan sebangku sehati #apasih . Jadi kemana mana sekarang gue always beside Zella. Pergi les bareng, sekelas, temen sebangku, kelompok bareng, apapun sama sama. Hihi gak apa apa meskipun gue bosen liat muka dia terus sama sama dia terus, tapi gue senang kok :D

Oh iya temen deket gue sekarang Zia, Zella, Aditama, Eky, Faiq, Alief, Joddy, Ronald, Dimas. Kenapa? karenakemanapun gue berada biasanya mereka selalu ada bosen sih tapi gakmau jauh jauh dari mereka #idih wkwkakkak :P

Oh iya, gue dapat tugas nih bikin cerita yang bertema Kediplinan/Kejujuran siswa. Ntar ceritanya mau dikirim ke Jakarta sama guru gue. Gue udah selesai bikinnya. Ntar gue posting disini deh kalo udah dikirim. Gak tau deh jelek atau buruk yang penting hasil gue sendiri dan yang terpenting gue lepas dari kewajiban bikin cerita. Inspirasi gueya temen temen gue di 9B gue jadikan kisah disitu.
Sign,

No comments:

Post a Comment