The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, August 27, 2011

Nineball - Hingga Akhir Waktu (╥_╥)

Lagu ini ngingetin gue ke sesuatu. Tiap dengar lagu ini, pikiran gue kacau, kacaaaau banget. Lirik lagunya ngena banget ke gue. Ntah gue galau atau apa. Yang jelas udah lama lagu ini ngiringi suasana hati gue.  (╥_╥)
Biar gue kasi sinopsis, lagu ini menceritakan tentang cowok yang ditinggal seorang cewek yang sangat dia sayang. Cewek dan cowok itu berjauhan jarak dan tempat tinggal. Terus cowok itu berusaha ngelupain cewek itu, tapi gak segampang itu. Tiap mau ngelupain si cewek, cowok itu selalu teringat semua kenangan kenangan dia bersama si cewek sebelum cewek itu ninggalin dia. Dan sampai sekarang cowok itu masih ngerasa kesepian tanpa cewek itu.  (╥_╥)


ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa di sini tanpamu
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
tepiskan sepiku bersamamu
*
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
bagiku semua sangat berarti
ku ingin kau di sini
bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau di sini
**
takkan pernah ada yang lain di sisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain di sisi
ku ingin kau di sini tepiskan sepiku bersamamu
hingga akhir waktu, hingga akhir waktu


Buat seseorang....

Posted by,


No comments:

Post a Comment