The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, August 13, 2011

My New Account HEELLO

Hey, hari apa ini? Minggu? Alhamdulillah gue free hari ini :) 
Ngeblog aja yaaa....
Kan pas les GO kemaren gue denger denger dari siapa (lupa) ada social networking baru..
HEELLO . jejaring sosial yang baru yang lagi ngetrend . Gue gak tau apa kelebihan nya. Yang jelas disini gue aman ngebacot. Soalnya disini masih sepi. Username gue @gristia . Bisa dibilang heello ini plagiatnya twitter soalnya mirip banget sih cara mainnya bedanya heello ini gak ada trending toppic dan tampilannya masih simpel.
view biodata gue :

Gue banyak ngebacot disini, gue buat heello tgl 12 kemaren. Temen ngebacot juga masih dikit. Nih gak penting banget kan? Tapi heello sekarang open page mesti pake pc gak bisa via mobile phone.


di zoom deh liat gue sempat ngegalau haha. Karna temen gue masih dikit ya intro intro aja. wkwk.


PROFILE GUE






Hey LISTEN GUE @gristia --> http://www.heello.com/gristia
buat lo yang belum join, join sekarang dong! Hahahh..


dan ini account temen temen gue 9B:
@adii27
@ZELA
@chandrasagita
@dimas_apriyandi
@RiandaIslami
@Indrawan_Joddy
@ZeTeF_7
@alfredo_hutajulu
@larasLA
@Ridho_Yusnizar
@alief_witwicky
@ziafrakusya
@awesomeramadhan
@honey_intania
Rame kan? rame dong kelas gue kan kompak haha #apadeh

sign,

No comments:

Post a Comment