The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Sunday, August 28, 2011

Minal 'Aidin Walfaidzin (•ˆ⌣ˆ​​​​•)​

Assalamualaikum.wr.wb
Marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk menemui bulan yang penuh kemenangan. Pertama tama saya Gristia Aldilla ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri dan Minal Aidin Walfaidzin buat seluruh umat Rasulullah SAW.


**pidato basa basi selesai**




Hai readers, apa kabar? baik dong ya :)
Oh iya minal aidin Wal Faidzin yah :) Meskipun lebaran lusa sih, tapi gakpapa gue ngepost sekarang aja.Besok pasti bakal sibuk bgt nih bantuin ortu -_- (kok gue jadi curcol sih)
*Back to topic*
Bersyukur kita masih diberi kepanjangan umur untuk menemui Lebaran tahun ini. Jujur aku sedih sih mesti ninggalin bulan Ramadhan :(
Pertama tama buat semua rekan, sahabat, dan semuanya deh. Khususnya buat:
  • Abi Asykari
  • Aditama Haidir
  • Alfredo Hutajulu
  • Alief Gerraldi
  • Annisa Liviani
  • Ayu Permatasari
  • Azalea Putri
  • Kak Bella Yunita
  • Bima Aidil Putra
  • Chandra Dewi
  • Della Hartini
  • Kak Defty
  • Kak Dierra Grandistasya
  • Dimas Apriyandi
  • Ellya Rossa
  • Bang Fachry Enzeta
  • Fitri (9A)
  • Bang Garin Gumilang
  • Gilang Indiyansyah
  • Gebby Aprilia
  • Harry Pribadi
  • Honey Intania
  • Ida Ayu
  • Indah Nurdiana
  • Joddy Indrawan
  • Kak Luna
  • Laras Ayudianty
  • Lusy Silvia
  • Mam Lelly
  • Mary Rumondang
  • Meilisa
  • Messy Kapita
  • M. Faiq
  • M. Rianda 
  • M. Ridho
  • M. Verdi
  • Naufal 
  • Nina Sakinah
  • Nindy Astri 
  • Nini Salsa
  • Nida Ulfa
  • Nitta Rukmana
  • Nurcahya (dari Jakarta)
  • Octavia Nurbuati
  • Petty Suryani
  • Rana Chintya
  • Rara Pramesthi (Pasuruan)
  • Renaldi Satria
  • Risnu Arya
  • Riyansyah
  • Rizky Ramadhan
  • Ronald Sianturi
  • Shella Putri
  • Kak Suci Susilawati
  • Siska Syifa Utami
  • Siti Nuraini
  • Kak Tiwi (dari Jambi)
  • Tiara Dhita
  • Utari Indah
  • Upik
  • Bang Yoga Pratama
  • Zaiv Fathan
  • Zia Ayu
Dan semuanya gak bisa gue sebutin one by one. Intinya gris cuma mau minta maaf sama kalian, mungkin dalam keseharian gristia ada kata kata dan tindakan yang gue gak sengaja atau sengaja bikin kalian kesal, sedih atau kecewa. Dan terima kasih buat kalian yang udah jadi teman teman terbaik dalam hidup aku :')
Selamat lebaran buat kalian yang merayakan, semoga lebaran kali ini jauh lebih berkesan dari tahun sebelumnya :)
terimakasih buat yang sudah memaafkan saya :')



Wassalam,
Gristia Aldilla 

2 comments:

  1. Happy aidil fitri juga yah kawan...meski kita belum terlalu saling mengenal...namun tak ada salahnya jika saya berucap maaf atas silap dan salah yg sempat tercipta namun masi tertahan...mungkin...^__^
    mainlah ke blog saya kawan...dan buat diri kita makin saling mengenal dan berbagi......

    ReplyDelete
  2. eh, aku di sebut..
    thanks ya dek,
    maaf lahir bathin juga :D

    ReplyDelete