The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, August 20, 2011

Breakfasting with the best star XD

Random ulalala~ #gaje #abaikan #stres.
gue mau share foto foto party zella nih. Tepatnya buka bersama sih gak bisa dibilang party juga wkwkwk . Zella ultah yang ke 40 14 tahun :)
Simpel, kita buka di Saung Kuring, wah yang datang rame temen temen kita dari 9B dan 9A :))
wuidih sumpah seru banget deh kebersamaannya beras banget haha :D
kebetulan pas pulang les kita jam 4 terus nyari mesjid buat sholat Ashar, lalu ngabuburit ke mall, jam 5 lewat kita ke saung kuring deh :D
 
with Zella, Ridho, Alief, Zaiv, Joddy, and Alfredo XD
The boys -__- +faiq w/ his glasses
Princess awk :D

So bad (y)


The others :)

Well, gue cukup puas dengan acara kayak begini, 9B buka bersama. Semoga taun depan kita bisa bukber lagi :) Thanks for my lovely besties Azalea Putri  :*

Sign,


No comments:

Post a Comment