The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Thursday, July 21, 2011

New Activities

Setelah sekian lama liburan lebih dari 3 minggu dan gue gak sempat online n update blogger gue,
barulah sekarang tercapai ..

Btw, sebenernya dari tgl 18 kemaren gue udah masuk sekolah.
Hari pertama ya gue agak galau cuma dibawa senang ajalah..
Oh iya partner tempat duduk gue si Azalea Putri . Udah janjian sih emang dari kemaren.
Eh eh sekarang gue resmi jadi kakak kelas loooh #bangga
soalnya gue udah kelas 9 . Resmi jadi penghuni 9B :)

Tapi sedihnya jadwal gue makin padat . Waktu luang gue juga makin sempit.
Nih ya gue sama temen temen gue udah janjian les GO sama sama buat persiapan UAN.
Jadwalnya hari senin - rabu - jumat . trus trus gue masih ada les lagi nih,
gue les di rumah mam Lelly guru gue disekolah . 
Gue les disana hari selasa - kamis .
Daaan parahnya gue nyampai rumah aja jam 2, terus sholat makan mandi jam setengah 3 berangkat les.
Itu yg gue lakuin selama senin----jumat . :(
Capeknya gak usah ditanya lagi deh yaa sumpah gue capeeek ditambah stres pula.

Gue cuma berharap supaya usaha gue gak sia sia biar dapat nilai bagus pas ujian nanti dan buat ortu gue bangga sama gue . :')

Daaan lo tau? baru 3hari sekolah gue udah dikasi award 4PR sekaligus !!
Gimana gak stres coba baru aja refreshing tiba tiba ngadet dapat tugas -___-
Terus terus kelas gue kan bilingual kan, masa KKM (nilai ketuntasan) naik jadi 80 sih?
75 aja udah setengah hidup gue perjuangin semuanya, apalagi 80 :(

Ngomong ngomong soal kelas baru gue 9B, orangnya sih gak berubah, tapi kelasnyaaa...
biar gue ceritain,
gini yaaa kelas gue yg baru ini lebih parah daripada kelas gue sebelumnya..
Kelas gue yang sekarang gelap, agak kecil, jauh dari tempat ngambil air cuci tangan jadi mesti mutar sekolah dulu bagi yang piket, terlalu dekat dengan kantin jadi memancing gue buat ngabisin duit kesana, trus parahnya kelas gue berhadapan dengan ruang guru, jadi gue gak bisa nongkrong depan kelas lagi kalo jam kosong! -__-
Oh ya 1 lagi, gara gara ulah si zia n chandra gue jadi kepilih jadi sekretaris! gimana gak frustasi coba?
3taun berturut turut gue gak lepas jabatan jadi pengurus kelas. Gue pengen pensiun hoooy!!

Sekian berita dari gue, gue ngantuk dan mau sholat terus tiduuur...
bubye, I'll miss u my blog :'(

No comments:

Post a Comment