The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, May 27, 2011

Best Friendship \(ˇ▽ˇ)/

Hey hey gue lagi bingung nih mau nulis apaan.
Gue cerita2 aja ya...
Gue punya banyak teman teman baik di sekolah gue.
Dan gue pengen ngenalin Best Friendship yg gue dapat.
Best Friendship yg udah ngasi warna hidup buat gue, buat hari hari gue dgn sedih senang susah bahagia. :')
Lets cekidot. ;)

  • Nini Salsa >>> soib gue yang paling ngerti posisi gue. baik lucu unik pinter n rada rada pendiam. Dia paling bisa diandalin kalo gue lagi butuh support. orangnya agak sensitif tapi sbenarnya hatiny lembut bgt. :)
  • Utari>>> soib gue yg bisa gue ajak bercurhat ria. biasa gue manggil dia mbak ut :* pandai jaga rahasia. n bisa diandalkan jadi tempat sharing  kalo gue lagi ada masalah ataupun kalo gue lagi senang. orangnya baik rada gila (damai ya-_-v) gaul. Tapi kalo udah dia lagi galau gak tegaan gue ngeliatnya.
  • Meilisa>>> monyet gue skaligus soib gue yang paling asik diajak menggosip. orangnya pinter baik dewasa gila ramah. biasanya gue manggil dia monyet atau eneng. haha ntah knapa gue jadi bisa manggil dia monyet. Orangnya dewasa jadi kalo gue butuh saran gak salah gue mnta saran dari dia.
  • Zia>>> soib seperjuangan gue wkakakak. temen sebangku gue kadang gue manggil dia 'jiia' atau 'adek'. gue paling gak sanggup kalo gilanya kumat pasti gue yg jadi sasaran dicubit lah dipukul lah wkakak. orgnya asik pinter gokil. kbiasaan gue asik bergosip ria ngomongin ga penting sama dia pas jam plajaran hehe -_-v
  • Zella>>> awaw soib gue yg paling lugu lucu gila. tapi kalo udah marah sereeem. orgnya pinter baik asik lucu. kalo curhat curhatan sama dia juga nyambung soalnya rada rada senasib gtu critanya. gua kadang manggil dia 'jela' atau 'bocah' atau 'puput'. aaa jelaaa :*
  • Eky>>> soib gue yg so pastinya gila stadium akut haha. orangnya asik baik pinter ceria gaul tegar. otaknya rada mesum jadi nyambung kalo lagi ngomong2 sama gue alip faik zella haha :P . Asik juga dngerin crita dia unik gitu wkakak. Gue manggil dia 'abng' , biasanya dia manggil gue 'kk' . (aneh) haha :D
  • Siti>>> soib gue yg baik lugu lucu polos cantik. paling mahir dalam urusan cinta. hihi. kadang gue manggil dia 'uteh' :* . Dia orangnya rada cengeng gtu jadi kadang gak sampai hati gue ngeliatnya. orangnya juga dewasa gtu jadi kadang gue gak salah mnta pndapat sama dia :D
  • Aditama>>> soib gue yang gak kalah gilanya dari eky. Kalo gue lagi marah atau apa pasti plampiasannya ke dia. wkakka. orgnya baik pinter lagi ntah emaknya makan apa gtu pas mengandung dia jadi otaknya 11:17 sama otak einstein (apadeh). tapi nih orang kalo ketawa mirip banget sama neneknya kuntilanak (-_-v damai)
  • Petty>>> soib gue yg biasa gue panggil 'kakak' . orangnya asik gila dan mahir dalam urusan cinta hihi. Orangnya rada sensitif tapi sbenarnya orgnya juga baik kok. Di antara temen temen gue dia yg paling sering ngambekan,  tapi skg udah gak lagi lah ahahaha (-_-v damai) 
  • Alief>>> woi woi ini soib gue yg gilanya yaampun. Otaknya rada mesum sih haha tapi sebenarny ni anak baik kok  kalo udah ceramah paling bisa ngucap 'astagfirullah' tapi kalo dia udh buat teka teki jadi kebalik yg lain yg ngucap 'astagfirullah'. Gue paling suka kalo gangguin ni anak apalagi kalo dia mulai marah hahah :D
  • Joddy>>> soib gue yg rada rada nyebelin kalo udah bdebat sama dia pasti gue terus yg kalah. Ntah kapan gue bisa menang bdebat sama dia haha. Orangnya baik rada pendiam cuek dansebagainya. ni org juga jago banget ngejekin gue. Dan 1 yg mesti gue inget "DIA ADA UTANG 10 PISANG MOLEN SAMA GUE" . haha (damai teman -_-v)
  • Ronald>>> soib gue yg paling gila main PB. Orangnya rada rada pemalas maklum anak mall. wkakak. ni orang gilanya kurang lebih lah. Si ronald juga 1 komplotan sama joddy kalo udah gangguin gue pasti gue yg kalah-___- . Nih anak jago banget ngumpulin foto foto gaje, atau semacam foto curian gtu deh pke kamera hp. Oh ya 1 lagi, gue sama meilisa suka sama pipi ronald yg tembem kayak bakso
  • Dimas>>> soib gue yg aneh. dia ini orangnya kagak prnah keliatan marah. kalaupun gue pancing emosinya , yg ada gue balik emosi. abisnya dia kalo digangguin balasnya cuma senyam senyum hahah. tapi bneran deh ni orang baik pinter lagi. Oh ya ni orang juga gila internet jadi nyambunglah kalo gue nanya apa apa soal internet.
  • Rianda>>> soib gue yang juga gue panggil adeek abisnya dia lucu sih hihi. lugu lucu polos penasaran orangnya. Ni anak jadi bahan kejahilan temen temen gue. Kalo udah namanya membaca wah ni anak kecepatannya 100km/h (apasi?) . Ni anak juga jago teriak teriak bareng adi -___-'
  • Faiq>>> soib gue yg gilanya satu komplotan dgn adi eky alip. Kalo udah ngomongin hal hal berbau bokep ni anak lancar aja haha. Anaknya cuek, bermata empat, baik, gokil, rada pendiam juga sih. Gak jarang kalo gue s.a dia pasti kegeeran -.-
  • Abi>>> nah ni dia soib gue yg polos lugu haha. gue paling suka gangguin dia. haha si abi ini anaknya pinter baik lucu gaul. gue juga gak jarang ngerjain dia ataupun nakutin dia haha. :D
  • Riska>>> Wah ini dia soib gue yg cewek paling super duper gila. Paling bisa deh dia buat gue ketularan gilanya. ni anak kalo udah ketawa nafsu banget tuh. Riska ini orgnya baik pinter ramah gila gokil. kalo riska lagi galau wah galau segalau galaunya lah mnurut gue.
  • Alfredo>>> Soib gue yg paling nyebelin ! paling jahil dan kalau ngomong asal ceplas ceplos. Tapi anehnya segila gilanya ni anak, banyak loh kakak kelas adek klas yg mau sama dia ckck. Ni anak kalo udah serius kagak bisa diganggu tapi hampir separuh hdupnya dipake buat ngerjain orang dan senang senang. tapi sebenarnya ni anak baim pinter gaul cuma masih rada kekanak kanakan aja.
  • Nindy>>> Soib gue yang dewasa sabar pinter lagi. Ni anak kalo digangguin jarang dibales saking sabarnya. Biasa gue crita sama dia dan dia bsa ngertiin gue dgn skap dewasa yg dia punya. Dia juga ramah orangnya itu yg buat gue care sama dia.
  • Zaiv>>> Ni anak orgnya dewasa, asik, gaul, cuek. Ank basket yg satu ini bsa berubah mnjadi menyebalkan kalo udah gilanya kambuh. Kalo minta ajarin matematika sama gue n zia trus endingnya ni anak bukannya bilang makasih malah nyalahin gue sama zia lagi ya meskipun dlm rangka gilanya dia wkakakk :D
  • Chandra>>> ni anak beneran deh polosnya lugu haha. anaknya rada lola tapi baik kok. Singkat aja dia pinter asik lucu lagi hihi biasa gue manggil dia caca :)




Itu dia orang orang terbaik dalam hidup gue. Ya gue gak tau gimana gue dimata mereka yg pasti gue sayang sama mereka semua :*
Dan gue mohon sama Tuhan, Best Friendship ini gak bakal pernah berakhir :')



Posted by,


Monday, May 9, 2011

My mention replied UDIN SEDUNIA !!

I woke up at 11 early in the night. Then I forgot to turn off the laptop. Because I couldnot sleep anymore, so I'm online on twitter. I idly mention Udin Sedunia. And in factrewarded! I am very pleased. haha: D
Mention two times I have been rewarded on 9 May 2011.
MY TWITTER ACCOUNT: @grisaldilla

MY MENTION HAS BEEN REPLIED BY UDIN SEDUNIA :D


previous Cinta Kuya (daughter of Uya Kuya) has replied my twit mention 4 times.wooow :D



MY FAVORITES :D

Posted by,


Saturday, May 7, 2011

Mini Studio in my room

Oh I'm bad mood when go back from my school. :o
Hmm..
Mini Studio in my room with my laptop (webcame)
I make that's background from my blanket coloured white..
It's not bad, but simple. wkokokk B)



that way I express myself :D

When I search the properties, I found a mini doll like a mini dog "DAKOCAN" (?)
And I found a short letter from Ocha, my best friend when I study at Elementary School. I miss her :(
Now, She is school in SMPN11 .
Thats memoriam :(
I save it in my drawer. 
when the last day at school (grade 6), he gave this letter along with a small doll as recalled memories.

"Gris, gimana kadonya? Nanti kalau udah besar jangan lupa sama oca ya?
Dari: Oca
Untuk: Gristia"


MEMORABLE :')

I MISS HER :'(
MY BEST FRIEND "ELLYA ROSSA"

Posted by,

If We Ever Meet Again

I'M SO OBSESSED WITH THIS SONG :D
Aaaaaaa Nice :)
Timbaland feat Katy Perry


What is someone like you doin in a place like this?  Say Did you come alone or did you bring all your friends?  Say whats your name ,  What are you drinking  Think I know what are you thinking  Baby whats your sign tell me yours and ill tell you mine  Say Whats somebody like you doin in a place like this   Ill never be the same if we ever meet agaian  Whooooon't let you get awaaay  Say if we ever meet again,  This free-falls, got mee sooo, kiss me all,  Night, Don't ever let me go  Ill never be the same  if we ever meet again  Do you come here much?  I swear ive seen your face before.  Hope You don't see me flash but I cant help but want you more,  more Baby tel me whats your story I aint shy don't you worry  Im flirtin' with my eyes, I wanna leave with you tonight.  Do you come here much?  ive gotta see your face some more (some more caause baby i)  I'll never be the same - if we ever meet again  Won't let you get away-ay - say,  if we ever meet again  This free fall's, got me so Kiss me all night, don't ever let me go  I'll never be the same  If we ever meet again  If we ever meet again  I'll have so much more to say (if we ever meet again)  If we ever meet again  I wont let you go away (said if we ever meet again)  If we ever meet again I'll have so much more to say (say if we ever meet again)  If we ever meet again  I wont let you go away-ay-ay   I'll never be the same - if we ever meet again  Won't let you get away-ay - say, if we ever meet again  This free fall's, got me so Kiss me all night, don't ever let me go  I'll never be the same  If we ever meet again   I'll never be the same - if we ever meet again  Won't let you get away-ay - say, if we ever meet again  This free fall's, got me so Kiss me all night, don't ever let me go  I'll never be the same If we ever meet again

Posted by,