The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Wednesday, March 2, 2011

webcame @tari's house

hei hei, udah lama gue gak nge blog .
haha :D
gni nih, kemarin (27 feb) tepatnya hari minggu kemarin,
rencananya gue dan temen temen gue mau kerja kelompok buat persiapan hari Jumat ada ulangan praktek SBK .
ulangannya disuruh nyanyi + koreografi .
bayangin coba gimana rontoknya rambut gue mikirin tuh koreografi diciptain sendiri (lebay haha) :P
eh bukannya ngerjain tugas, temen temen gue sibuk bawa laptop buat online di rumah tari (soalnya rumah tari ada wi-fi nya jadi skalian deh ya mnurut mreka) .
gue nyengir aja nih temen temen gue pada gak ingat tujuan ke rumah tari buat latihan buat ulngan praktek .
Si tari juga sempat sempatnya bikin nasi goreng (aduh gak enak ngerepotin tapi enak juga sih haha) .
yaudah semua pada lupa sama tugas, ya gue webcame an aja .
hehe :D

Oh ya, disitu ada anak kecil imut lucu cantik (itu adeknya si Tari) .
Gila tuh anak dari tampang manis bnget kan? tapi yo oloh nakal nih anak .
laptop zia aja nyaris diinjak sama dia .
tuh anak namanya aulia :)
Jail . haha :D
tapi tetep lucu kok :)
Tari sabar banget ya punya adek kayak dia, gak gampang marah gitu si Tari .
Coba gue, adek gue nyenggol gue dikit aja ,guenya langsung naik tensinya  (lebay lagi haha)


sekian ya :D

Posted by,

4 comments:

  1. Gambarnya Gak keluar dek.. ==a

    ReplyDelete
  2. keluar kok kak :)
    mgkin koneksi kk lg gangguan mgkin ...

    ReplyDelete
  3. ijin numpang nampang...
    jadi koreo nya berhasil gak ? heheee...

    ReplyDelete
  4. pas tampil, koreo nya asal asalan . hhahah :D

    ReplyDelete