The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Wednesday, March 2, 2011

thats my feel now !!


Inilah gue dan perasaan gue . gak ngerti banget dah . 
gue bner bner butuh org yg slalu siap dgn gue . 
tpi yaaa… trkadang gue gampang banget simpati sama org kalo org itu slalu dan slalu buat gue tertawa . 
tapi faktanya, gue gak mau nyakitin banyak org . 
yang gue tau, ada temen gue yg masih ngarep bisa sama gue . 
jadi gue cari aman aja ngejomblo sampai sekarang biar gak ada yang terluka . problema hidup memang menyebalkan . haha, still enjoy buat gue .


Kembali ke topic, gue bner butuh org yg slalu siap dgn gue . tapi gak ada satu pun dari mreka yg gue suka, bsa jadi harapan gue seutuhnya . ya biasalah gue banyak maunya, misalkan pengen dia rajin sholat, pintar, gak ego kayak gue, gak pemarah, etc . bneran deh, kecewa gue nya kalo ternyata org yg gue suka gak bsa kayak gtu . 
emang bner ya, gue ini orgnya slalu menuntut kesempurnaan

Tapi yg bikin gue kesel banget nih ya, gue dibentak sama dia krna gue sibuk sendiri krna dia dluan yg ngerjain gue . apa gak manas gue dgituin? Ya jelas pastinya . sumpah kesel bnget dah gue nya .
Tapi yaudah deh, gue mah maunya gak pengen ambil pusing .

Oh ya, ntah knapa tiba tiba gue kangen banget ama tuh org yg pindah ke luar kota (org yg dlu prnah gue taksir haha) . kapan ya dia ke Pontianak? Pengen liat matanya yg sipit, badannya yg kurus, suaranya yg imut . hahaha :D


Posted by,

No comments:

Post a Comment