The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Monday, March 14, 2011

Selamat tinggal masa lalu :')

Saat kau pergi dariku, kau tinggalkan dan hancurkan hatiku merasa .
Saat itu aku merasa sangat sangat lemah tak berdaya .
Melihatmu bersenang senang bersama mereka, teman dekatku .
Aku mencoba tegar dan terus sabar .
Cemburu, sedih, gelisah, marah, takut yg benar benar aku rasakan .

Saat itu lah saat saat tersulit untukku .
Mencoba tabah . tak semudah yg aku kira .
Air mata yg aku tahan, akhirnya jatuh dan tumpah di pipiku .


Tetap mencoba biasa saja di hadapan mereka .
Tersenyum, tertawa, bahagia, itu semua hanya SEMU .!


Tapi sekarang, akhirnya tumbuh juga buah kesabaran yg aku minta pada Allah .
Aku bertemu sang Adam yg membuatku benar benar tertegun .
Dengan cita cita nya yg ia miliki, tekat, dan keuletannya .
Setiap hari kami tertawa, bercanda bersama .
Senang bisa berteman dekat dengannya .
Hingga sekarang mulai perlahan aku buang sisa sisa luka masa lalu .
Perlahan dan perlahan hatiku tenang, sejuik, bahkan tentram .
Pikiranku dingin . senyum yg benar benar tulus terlihat di wajahku .


Terharu dengan dia yg berhasil menjadi teladan untukku .
Tetesan air mata bahagia pun jatuh saat ini, detik ini, dan ku harap tak kan berhenti .
Meskipun aku tak tau apakah nanti aku dapat bertemu dengannya lagi .
1,5 tahun lagi waktuku untuk berteman dekat dengannya .
Dan ku harap nanti, Tuhan masih mengizinkan kami bersama .
Ntah sebagai teman, sahabat, atau pun lebih .


Hanya tiga kata : "Aku sayang dia" . :)


untukmu : terima kasih telah menjadi teladan untukku . kini ku tau apa langkah ku selanjutnya di masa datang . 

No comments:

Post a Comment