The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, March 12, 2011

Satnite GALAU !! :'(

gue pengen coret coret disini,
gue pengen share kegalauan gue disini...


Gue gak boleh cengeng !
Gue gak boleh gini trus !
Gue anak yg kuat !
Ya, Gue bisa hadapi ini semua !

Perih banget ni hati . sakiiiiiiiiiit banget gara gara tuh cowok .
Gue gak bisa ngapa ngapain .
Gue cuma bisa nutupin kesedihan gue dgn senyum , tertawa , n cuek .
Gak ada 1 pun yg tau isi hati gue , termasuk sahabat gue sendiri .
Malah penyebab utama sakitnya hati gue aja sahabat gue sendiri .

Seandainya sahabat yg gue maksud baca diary gue yg satu ini,
gue cuma mau bilang,
GUE SAYANG DIA . tolong hargain itu .
Jgn bisanya sok peduli dlm hati nya ternyta busuk!

Sempat gue terpikir, gak ada satu pun yg pengen liat gue bahagia .
Semua yg gue liat itu PALSU !!!

Dan buat dia, gue nyesal banget bisa sayang sama dia .
Kenapa coba? apa bagusnya tuh cowok?

Tiap hari gue nahan tangis itu sendiri .
Sementara gue brusaha gak mikirin prasaan gue sendiri .
Tapi apa? sakiiitnya luar biasa .

Kenapa gue bisa seegois ini?
tapi gue rasa, gue harus bisa nerima kenyataan .
Gue akan belajar lupain dia pelan pelan .

gak bakal gue lupa buat berdoa sama Tuhan,
smoga gue dpt keputusan dan jalan yg terbaik :')
Gue yakin, gue bisa !

Posted by,

1 comment:

  1. maaf Ini Bukan Spamm !!..


    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..


    ^Bocah Edan™ ..
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BLITAR™ WAE..


    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete