The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Sunday, March 20, 2011

Supermoon its amazing !

This is photos of supermoon in various country. I'm taking these photos from various sources. Supermoon is a rare phenomenon that occurs every 18 years. Supermoon in satnight, 19th of March on 2011.

 
Supermoon at Natsepa beach in Ambon (Indonesia)

Supermoon in St Michael's Tower at Glastonbury Tor, Somerset

 Supermoon in Berlin (Germany)

Supermoon in London

Supermoon in England

Supermoon in Manila, Philipina

but sudenly, I can not see supermoon directly, because the timing of supermoon is at 2pm . I am afraid to leave home alone . :'(

Posted by,

Thursday, March 17, 2011

Ce*m#s - I heart You


                  


BOYBAND OF MY CLASS (8B) . WE ARE CRAZY....


Posted by,
 

Monday, March 14, 2011

Selamat tinggal masa lalu :')

Saat kau pergi dariku, kau tinggalkan dan hancurkan hatiku merasa .
Saat itu aku merasa sangat sangat lemah tak berdaya .
Melihatmu bersenang senang bersama mereka, teman dekatku .
Aku mencoba tegar dan terus sabar .
Cemburu, sedih, gelisah, marah, takut yg benar benar aku rasakan .

Saat itu lah saat saat tersulit untukku .
Mencoba tabah . tak semudah yg aku kira .
Air mata yg aku tahan, akhirnya jatuh dan tumpah di pipiku .


Tetap mencoba biasa saja di hadapan mereka .
Tersenyum, tertawa, bahagia, itu semua hanya SEMU .!


Tapi sekarang, akhirnya tumbuh juga buah kesabaran yg aku minta pada Allah .
Aku bertemu sang Adam yg membuatku benar benar tertegun .
Dengan cita cita nya yg ia miliki, tekat, dan keuletannya .
Setiap hari kami tertawa, bercanda bersama .
Senang bisa berteman dekat dengannya .
Hingga sekarang mulai perlahan aku buang sisa sisa luka masa lalu .
Perlahan dan perlahan hatiku tenang, sejuik, bahkan tentram .
Pikiranku dingin . senyum yg benar benar tulus terlihat di wajahku .


Terharu dengan dia yg berhasil menjadi teladan untukku .
Tetesan air mata bahagia pun jatuh saat ini, detik ini, dan ku harap tak kan berhenti .
Meskipun aku tak tau apakah nanti aku dapat bertemu dengannya lagi .
1,5 tahun lagi waktuku untuk berteman dekat dengannya .
Dan ku harap nanti, Tuhan masih mengizinkan kami bersama .
Ntah sebagai teman, sahabat, atau pun lebih .


Hanya tiga kata : "Aku sayang dia" . :)


untukmu : terima kasih telah menjadi teladan untukku . kini ku tau apa langkah ku selanjutnya di masa datang . 

Saturday, March 12, 2011

Satnite GALAU !! :'(

gue pengen coret coret disini,
gue pengen share kegalauan gue disini...


Gue gak boleh cengeng !
Gue gak boleh gini trus !
Gue anak yg kuat !
Ya, Gue bisa hadapi ini semua !

Perih banget ni hati . sakiiiiiiiiiit banget gara gara tuh cowok .
Gue gak bisa ngapa ngapain .
Gue cuma bisa nutupin kesedihan gue dgn senyum , tertawa , n cuek .
Gak ada 1 pun yg tau isi hati gue , termasuk sahabat gue sendiri .
Malah penyebab utama sakitnya hati gue aja sahabat gue sendiri .

Seandainya sahabat yg gue maksud baca diary gue yg satu ini,
gue cuma mau bilang,
GUE SAYANG DIA . tolong hargain itu .
Jgn bisanya sok peduli dlm hati nya ternyta busuk!

Sempat gue terpikir, gak ada satu pun yg pengen liat gue bahagia .
Semua yg gue liat itu PALSU !!!

Dan buat dia, gue nyesal banget bisa sayang sama dia .
Kenapa coba? apa bagusnya tuh cowok?

Tiap hari gue nahan tangis itu sendiri .
Sementara gue brusaha gak mikirin prasaan gue sendiri .
Tapi apa? sakiiitnya luar biasa .

Kenapa gue bisa seegois ini?
tapi gue rasa, gue harus bisa nerima kenyataan .
Gue akan belajar lupain dia pelan pelan .

gak bakal gue lupa buat berdoa sama Tuhan,
smoga gue dpt keputusan dan jalan yg terbaik :')
Gue yakin, gue bisa !

Posted by,

Friday, March 11, 2011

Bikers with my best friends :)

Friday, March 11, 2011. In my school, 7th grade 8th grade n holiday, because the child's grade 9 again Try Out to be worn all classes.

Hhaha, I'm so glad. I and my friends gave the proposal for a relaxing bike GOR in Friday morning .

I went to the same GOR unison Tari, Dimas, Ronald, Gilang, Faiq, & Alfredo (because our house nearby), very stiff.
Our trip to the Gor pretty far. my legs felt very stiff ride my bike. but I'm still the spirit to start today. .
Our Arriving in GOR, Verdi, Ridho, and dhella already waiting there. then came the Joddy, Alief, Zaiv, Abi, Siti, and hani.

We also played with the same bike in valdroom. Faiq fell from the bike because it is less cautious, as well as Joddy. consequently they suffered injuries in their knees.

We are also looking for breakfast, we finally found the restaurant in the area GORPangsuma. after that we decided to play around bikes for a while and then headed to our school. Because we are all very tired, we decided to go home, respectively.





THANKS FOR ALLAH BECAUSE OF TODAY IS VERY NICE DAY WHEN WE TOGETHER

:)

Posted by,

Saturday, March 5, 2011

Avril Lavigne - What The Hell



Nice song . I like it .
The new album from Avril Lavigne "GOODBYE LULLABY" .
Ouw... I wish can face to face with Avril Lavigne . But its a dream . Not fact .
hahaha :D

Posted by,

Wednesday, March 2, 2011

webcame @tari's house

hei hei, udah lama gue gak nge blog .
haha :D
gni nih, kemarin (27 feb) tepatnya hari minggu kemarin,
rencananya gue dan temen temen gue mau kerja kelompok buat persiapan hari Jumat ada ulangan praktek SBK .
ulangannya disuruh nyanyi + koreografi .
bayangin coba gimana rontoknya rambut gue mikirin tuh koreografi diciptain sendiri (lebay haha) :P
eh bukannya ngerjain tugas, temen temen gue sibuk bawa laptop buat online di rumah tari (soalnya rumah tari ada wi-fi nya jadi skalian deh ya mnurut mreka) .
gue nyengir aja nih temen temen gue pada gak ingat tujuan ke rumah tari buat latihan buat ulngan praktek .
Si tari juga sempat sempatnya bikin nasi goreng (aduh gak enak ngerepotin tapi enak juga sih haha) .
yaudah semua pada lupa sama tugas, ya gue webcame an aja .
hehe :D

Oh ya, disitu ada anak kecil imut lucu cantik (itu adeknya si Tari) .
Gila tuh anak dari tampang manis bnget kan? tapi yo oloh nakal nih anak .
laptop zia aja nyaris diinjak sama dia .
tuh anak namanya aulia :)
Jail . haha :D
tapi tetep lucu kok :)
Tari sabar banget ya punya adek kayak dia, gak gampang marah gitu si Tari .
Coba gue, adek gue nyenggol gue dikit aja ,guenya langsung naik tensinya  (lebay lagi haha)


sekian ya :D

Posted by,

thats my feel now !!


Inilah gue dan perasaan gue . gak ngerti banget dah . 
gue bner bner butuh org yg slalu siap dgn gue . 
tpi yaaa… trkadang gue gampang banget simpati sama org kalo org itu slalu dan slalu buat gue tertawa . 
tapi faktanya, gue gak mau nyakitin banyak org . 
yang gue tau, ada temen gue yg masih ngarep bisa sama gue . 
jadi gue cari aman aja ngejomblo sampai sekarang biar gak ada yang terluka . problema hidup memang menyebalkan . haha, still enjoy buat gue .


Kembali ke topic, gue bner butuh org yg slalu siap dgn gue . tapi gak ada satu pun dari mreka yg gue suka, bsa jadi harapan gue seutuhnya . ya biasalah gue banyak maunya, misalkan pengen dia rajin sholat, pintar, gak ego kayak gue, gak pemarah, etc . bneran deh, kecewa gue nya kalo ternyata org yg gue suka gak bsa kayak gtu . 
emang bner ya, gue ini orgnya slalu menuntut kesempurnaan

Tapi yg bikin gue kesel banget nih ya, gue dibentak sama dia krna gue sibuk sendiri krna dia dluan yg ngerjain gue . apa gak manas gue dgituin? Ya jelas pastinya . sumpah kesel bnget dah gue nya .
Tapi yaudah deh, gue mah maunya gak pengen ambil pusing .

Oh ya, ntah knapa tiba tiba gue kangen banget ama tuh org yg pindah ke luar kota (org yg dlu prnah gue taksir haha) . kapan ya dia ke Pontianak? Pengen liat matanya yg sipit, badannya yg kurus, suaranya yg imut . hahaha :D


Posted by,