The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, January 15, 2011

Panco Ga Jelas \(ˇ▽ˇ)/

Hey all ..
aku cuma mau cerita nih .
di kelas gue 8B llgi tren nya maen panco..
tau panco kan? pasti dong ! :D

hihi.
yang mulai duluan itu aku sama Ronald .
di tempat les . hehe
ga tau knapa terlintas di pkiran aku buat main panco .
Eh ternyata aku menang . haha aneh juga yah
kok aku yang kalah badan sama Ronald bisa menang (cuma keberuntungan aja) .

trus besoknya aku lawan alfredo, eh menang 2 kali haha #bangga
eh makin jadi deh anak 8B saling panco nganggap dirinya paling kuat .
ni aku ada ngambil fotonya...

 ALFREDO VS RONALD

 
GILANG VS RONALD
FAIQ VS ALIEF

ALIEF VS RIDHO

ya begitulah guys..
sbenarnya masih bnyak foto fotonya cuma aku males upload .
hehe
Sayangnya, gak ada foto pas aku panco soalnya cuma aku fotografer disitu (cielah) .
^_^ always together ^_^

No comments:

Post a Comment