The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, January 22, 2011

harapan itu...

belum pernah aku mengalami kisah sesulit ini .
mungkin ini salah satu cara dewasakan diri aku dgn masalah yg Tuhan berikan sama aku .

aku suka banyak org tetapi hanya cinta 1 orang .
banyak yg lebih baik dari dy , tpi knapa aku sulit berpaling .
ingin rasanya aku melupakannya namun mustahil .

aku kecewa dengan sikap dy .
tapi kenapa aku bsa sayang dgn dy? "APA YG BSA DIBANGGAKAN DRI DY?"
mungkin benar, CINTA ITU GAK BUTUH ALASAN .

sementara aku takut salah dalam mengambil keputusan .
dan aku memutuskan untuk tdk memilih apa apa .
yg kudapatkan hanya kekosongan dan hampa .
lebih baik hanya aku yg sakit daripada mereka .
berkorban perasaan :(

mungkin selamanya ga ada yang bisa ngerti aku .
yg mereka tau aku hanya seorang yg periang tanpa beban .
andai mereka tau, BAHWA DIBALIK SENYUMKU ITU TERDAPAT LUKA YANG AMAT MENYAKITKAN .

semoga akan ada dimana hari ku untuk merasakan bahagia yg benar benar bahagia .
ya, harapan itu akan tetap ada .

No comments:

Post a Comment