The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, January 8, 2011

friendship is destroy

kalian tau rasanya dikhianati?
jawabannya pasti sakit banget .

dan itu aku rasakan selama kurang lebih 6 bulan terakhir .
aku dibohongi .
dibohongi adalah hal yang paling aku benci .
apalagi yang membohongi adalah sahabat aku sendiri .
bayangkan gimana hancur dan sakitnya hati aku .

kalian tau rasanya di sia sia kan/dilupakan?
jawabannya pasti sedih dan kecewa banget .

setelah dulu orang yg aku anggap saudara,
orang yg dulu aku bela mati matian,
orang yg dulu slalu bersama ku,
 kini menjauhiku setelah menemukan sahabat baru,
dan parahnya lagi sahabat barunya adalah orang yang dulu sangat dibencinya .

Munafik kah ia?

bayangkan rasanya .
sakit yang aku rasakan .
seorang sahabat yang sangat sangat aku sayanbg, kini aku tlah membencinya .
sangat sangat membencinya .

Dia tlah berubah .
Dia bukan orang yang dulu kukenal .
Aku hanya bisa melihat kenyataan .
Dan biarlah Tuhan yang kan membalas .


gristia,
friendship is destroyer .

No comments:

Post a Comment