The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Friday, December 3, 2010

ga tau lah

semuanya berubah .
hidupku .
aku mulai merasa asing .
apalagi mereka yang dulu dekat denganku .
adkah orang yang benar sayang sama aku??

aku memang sangat menyesal tidak menyadari betapa pentingnya hal yang pernah kumiliki dulu .
tapi sekarang??
apa yang kuinginkan dahulu, sekarang malah menghampiriku .
sedangkan apa yang kuinginkan sekarang malah menjauh dariku .

apa ini??!!
adilkah ini??

aku menyesal :'(
dan sesalku tiada berarti .

kan kujalani hidup ini dengan lapang dada dan tegarnya aku .
yaaa..
aku yakin aku bisa..

YANG AKU BUTUHKAN HANYALAH DUKUNGAN AGAR KU TETAP MAMPU BERDIRI DAN KASIH SAYANG YANG TULUS BAGI ORANG YANG MENYAYANGIKU . :'(

aku sayang kamu , apakah kamu sayang aku?
aku sayang mereka , apakah mereka sayang aku??


aku cuma mau di anggap sama kalian . itu aja .
tapi tolong, jangan kucilin aku gini dong .
sakit tau gak . :'(


hufftsss...
sabar . :')

No comments:

Post a Comment