The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, October 16, 2010

Masuk Tong Sampah

video
Ryanda dikerjain ank 8B dimasukin ke tong sampah :)
hhahahahahaha
Seperti biasa anak 8B menggila kalau udah hari jumat soalnya ada plajaran olahraga, jadi nyantai guruny bntar bnget ngasi plajaran di lapangan...
eh si ryanda jad korban kegilaan kali ini, dan aku jadi tukang rekam ...
haha..
eh ternyata si Ryanda gak terima dia aku rekam, jadinya aku yang diseret masuk ke tong sampah, pas jam istirahat lagi, ditertawakan anak klas 8 yg laen yg lagi istirahat..
GILA !! Malu ..
hahaha :D
tapi gokil...
yg aku bingung , knapa sih anak cwek tuh cuma aku terus yg jdi korban kegilaan anak 8B .. -.-'

tapi gapapa lah.. nambah kenangan juga...
:))


No comments:

Post a Comment