The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, October 16, 2010

Masuk Tong Sampah

video
Ryanda dikerjain ank 8B dimasukin ke tong sampah :)
hhahahahahaha
Seperti biasa anak 8B menggila kalau udah hari jumat soalnya ada plajaran olahraga, jadi nyantai guruny bntar bnget ngasi plajaran di lapangan...
eh si ryanda jad korban kegilaan kali ini, dan aku jadi tukang rekam ...
haha..
eh ternyata si Ryanda gak terima dia aku rekam, jadinya aku yang diseret masuk ke tong sampah, pas jam istirahat lagi, ditertawakan anak klas 8 yg laen yg lagi istirahat..
GILA !! Malu ..
hahaha :D
tapi gokil...
yg aku bingung , knapa sih anak cwek tuh cuma aku terus yg jdi korban kegilaan anak 8B .. -.-'

tapi gapapa lah.. nambah kenangan juga...
:))


Saturday, October 2, 2010

Ultah di 8B

Hari ini (2 Oktober) ultahnya si zaiv..
huwaaa....
jamin jamin dah....
1 hari sbelumnya dy udh ditagih sama ank 8b to mkan mkan ...
haha..


trus tadi pagi si Radhea kambuh lagi sakitnya,, hohoh..
di tengah ga ada guru, aku n soib aku lgi tengah menggila ktawa ktawa, n lainnya lagi ngerjain exercise 4.1 .. eh si radhea kambuh ! smua langsung berlarian kluar klas . Gila !! heboh bnget yak ...
haha . itulah 8B slalu heboh ..
trus pas keadaan udh terkendali, si zaiv disuruh ma Gilang bwt ngelap liur nya radhea tdi yg smpat jatuh di lantai . sbagai hadiah ultah katanya *huweekkzz jijik*
hahahha...


tapi yaaa... aku perhatikan si Adi tadi ga ikut lari kluar klas . ya mungkin suasana hatinya lagi kusut kali ya...
haha


Pas istirahat, tanpa basa basi ataupun ngomong si Zaiv udah di ikutin ank 8b bwt k kantin... haha. kbetulan suasana perutku lagi lapar..
ank 8B pun langsung nyerbu kantin. Heboh lah pkoknya 1 klas dri klas sampai ke kantin jdi pusat perhatian. ya tpi bgitulah 8B , ga ada malunya sama skli , tetep aja PD , itulah kunci kekompakannya...
haha


sesampainya di kantin, ank ank ga pke blg blg lagi lgsung nyerbu nasi goreng n mie goreng...
untung aja tadi ada 1 meja panjang yg lgi kosong, jdi kami skelas duduk di situ...
wah, wah... heboh bgt dah..jdi pusat perhatian kali ya...
tpi ksian si Zaiv , sibuk ngitung ngitung jumlah piring nya..
sampai dya dudi makan...
hahaha :D


tpi seru juga tadi bsa mkan bareng keluargaku di 8B :)
seneng bget, rasa kebersamaannya itu..
hahah


terakhir udah bel . trus kami ngucapin slamat ultah ke zaiv n trims atas makan makannya...
haha


tpi...
Gila juga ya tiap bulan ada yg ultah msti jamin jamin...
aplgi gw ntar ultah ..
weehh... stres gw ngatur mkannya ank ank...
huhuhuhu


tapi aku senang bisa bersaudara dgn ank 8b...
smoga persaudaraan ini akan trus terjalin...
:)














curhat.
gristia.. :)