The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Sunday, August 29, 2010

Kesha_Tik Tok

Wake up in the morning feeling like P Diddy
(Hey, what up girl?)
Got my glasses on, I’m out the door
I’m gonna hit this city (Lets go)
Before I leave, brush my teeth with a bottle of Jack
Cause when I leave for the night, I ain’t coming back
I’m talking - pedicure on our toes, toes
Trying on all our clothes, clothes
Boys blowing up our phones, phones
Drop-topping, playing our favorite cds
Pulling up to the parties
Trying to get a little bit tipsy

Don’t stop, make it pop
DJ, blow my speakers up
Tonight, Imma fight
Till we see the sunlight
Tick tock, on the clock
But the party don’t stop no
Woah-oh oh oh
Woah-oh oh oh [x2]

Ain’t got a care in world, but got plenty of beer
Ain’t got no money in my pocket, but I’m already here
And now the dudes are lining up cause they hear we got swagger
But we kick em to the curb unless they look like Mick Jagger
I’m talking about - everybody getting crunk, crunk
Boys trying to touch my junk, junk
Gonna smack him if he getting too drunk, drunk
Now, now - we goin till they kick us out, out
Or the police shut us down, down
Police shut us down, down
Po-po shut us -

Don’t stop, make it pop
DJ, blow my speakers up
Tonight, Imma fight
Till we see the sunlight
Tick tock, on the clock
But the party don’t stop no
Woah-oh oh oh
Woah-oh oh oh [x2]

DJ, you build me up
You break me down
My heart, it pounds
Yeah, you got me
With my hands up
You got me now
You got that sound
Yea, you got me

DJ, you build me up
You break me down
My heart, it pounds
Yeah, you got me
With my hands up
Put your hands up
Put your hands up
No, the party don’t start til I walk in

Don’t stop, make it pop
DJ, blow my speakers up
Tonight, Imma fight
Till we see the sunlight
Tick tock, on the clock
But the party don’t stop no
Woah-oh oh oh
Woah-oh oh oh [x2] 

Saturday, August 14, 2010

Harta Yang Berguna

         Siapapun di dunia ini hanya akan menjaga dengan sungguh-sungguh sesuatu yang dianggapnya berharga dan membuang sesuatu yang dianggapnya tidak berharga. Semakin bernilai dan semakin berharga suatu benda, maka akan lebih habis-habisan pula dijaganya. Ada yang sibuk menjaga hartanya karena dia menganggap hartanyalah yang paling bernilai.

Ada yang sibuk menjaga wajahnya agar awet muda, karena awet muda itulah yang dianggapnya paling bernilai. Ada juga yang mati-matian menjaga kedudukan dan jabatannya, karena kedudukan dan jabatan itulah yang dianggap membuatnya berharga.

Tapi ada pula orang yang mati-matian menjaga hidayah dan taufik dari-Nya karena dia yakin bahwa hidup tidak akan selamat mencapai akhirat kecuali dengan hidayah dan taufik dari ALLAH yang Maha Agung. Inilah sebenarnya harta benda paling mahal yang perlu kita jaga mati-matian. Betapa nikmat iman yang bersemayam di dalam kalbu melampaui apapun yang bernilai di dunia ini.

Karenanya, sudah sepantasnya dalam mencari apapun di dunia ini, kita tetap dalam rambu-rambu supaya hidayah itu tidak hilang. Misal, ketika mencari uang untuk nafkah keluarga, kita sibuk dengan berkuah peluh bermandi keringat mencarinya, tapi tetap berupaya dengan sekuat tenaga agar dalam mencari uang ini hidayah sebagai sebuah barang berharga tidak hilang dan taufik tidak sampai sirna.

Begitupula ketika menuntut ilmu, kita kejar ilmu setinggi-tingginya tetapi tetap dalam rambu-rambu supaya hidayah tidak sampai sirna. Bahkan seharusnya cara mencari nafkah, mencari ilmu, atau mencari dunia bisa lebih mendekatkan dengan sumber hidayah dari ALLAH SWT.

Ada sebuah doa yang ALLAH SWT ajarkan kepada kita melalui firman-Nya, “Robbanaa, laa tuziquluu banaa ba’da ijhhadaitana wahablana milladunkarahmatan innaka antal wahhaab…” (Q.S. Ali Imran [3]: 8). (Ya Tuhan kami, jangan jadikan hati ini condong kepada kesesatan sesudah engkau beri petunjuk, dan karuniakan kepada kami rahmat dari sisimu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi Karunia).

Demikianlah ALLAH Azza wa Jalla, Dzat Maha Pemberi Karunia Hidayah, mengajarkan kepada kita agar senantiasa bermohon kepada-Nya sehingga selalu tertuntun dengan cahaya hidayah dari-Nya. Tidak bisa tidak, doa inilah yang harus senantiasa kita panjatkan di malam-malam hening kita, di setiap getar-getar doa yang meluncur dari bibir kita. 





^_^

Tidur Nyenyak di Malam Hari

Ada banyak yang dilakukan saat kita tidur. Saat tidur, tubuh kita juga memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh juga membuat pikiran kita menjadi lebih tenang. Kurang tidur dapat menyebabkan emosi yang tidak stabil, lelah, berkurangnya kemampuan berpikir. Sayangnya, banyak orang yang merasa sulit tidur saat malam hari. Walaupun sudah berniat untuk tidur, tapi mata tidak bisa terpejam dan tidak ada rasa kantuk. Bagaimana agar Anda dapat menikmati tidur nyenyak di malam hari?

Jangan makan berlebihan saat malam hari

Usahakan agar makan malam Anda tidak melewati pukul 19.00. Perut yang penuh menyebabkan tubuh masih melakukan proses pencernaan, sehingga tubuh belum beristirahat. Walau bukan makanan berat, kurangi juga konsumsi makanan ringan di malam hari.

Jangan melakukan kegiatan yang menyita mental dan pikiran saat menjelang tidur

Kegiatan atau pekerjaan yang membutuhkan pertimbangan dapat menyebabkan Anda sulit tidur. Perdebatan yang dilakukan malam hari juga menimbulkan efek yang serupa. Jadi, jangan biarkan kegiatan itu dilakukan setelah jam 20.30 malam.

Mandi dengan air panas

Kegiatan ini dapat membuat tubuh lebih rileks sehingga Anda bisa tidur lebih cepat. Mandi dengan air panas ini dapat Anda lakukan 1 jam sebelum tidur.

Minum susu panas

Ini juga dapat membantu tubuh lebih santai dan tidur Anda semakin nyenyak.

Matikan lampu

Saat menjelang tidur, matikan lampu kamar Anda. Bila Anda terbiasa tidur malam dan ingin tidur lebih cepat, maka upayakan agar Anda sudah berada di kamar setengah jam dari waktu yang Anda tentukan, matikan lampu dan cobalah untuk pejamkan mata.

Gunakan wewangian atau musik slow

Anda dapat menggunakan aroma terapi agar lebih tenang. Bila memungkinkan, nyalakan musik slow yang dapat membantu Anda rileks.

Membaca buku

Buku yang dibaca hendaknya bukan buku-buku yang memberatkan pikiran seperti buku cerita romantis. Tetapi, pilihlah buku-buku yang memuat hal-hal yang inspiratif.

Rasakan tubuh Anda

Saat berada di tempat tidur, rasakan tubuh Anda. Ini akan membantu Anda menyadari bahwa Anda telah siap untuk tidur.

Atur napas

Dengan menarik napas dalam dan mengaturnya, Anda dapat terbiasa dan sama dengan saat Anda telah tidur nyenyak.

Tulis Buku Harian (Diary)

Menulis buku harian sebelum tidur juga dapat membuat Anda menikmati tidur yang nyenyak. Dengan menulis buku harian, Anda seolah-olah sedang men-download pikiran Anda dan akan meringankan beban pikiran yang membuat pikiran lebih tenang dan tidurpun menjadi lebih nyenyak.

Selamat menikmati tidur nyenyak Anda!

 

Zzzzz...

^_^ 

My Trouble

Nyaris hari ni ak hampir btengkar dgn tmanku inisial 'R' ..

bgini critanyaa....
pagi pagi skitar jam 8 lwat di sekolah , aku di sms sama cwok si 'R' inisialny 'F' ...
si 'F' nany ..."Gris , R msuk k skull tag?"
aku aja bngung kok tiba tiba si 'F' nanya k aku ...
spontan aku blas sms dy ak jwb dgn jujur "msuk . emg knapa?
Trus aku gak tw lagi tuh si 'F' blas gmana coz gak mungkin aku buka HP pas plajaran di skolah berlangsung ...

pas istrahat ...
si 'R' dtang k klas ak dgn buru buru nyariin aku ...
aku bngung ...
trus dy nany "si F ada sms kmu gak?"
dgn polos aku jwab " iya ada. emg knapa sih si F nanya kayak gitu (pkirku masa' cwokny gak tw klo cwekny skolah)"..
trus 'R' blg k aku kalo dy tuh bhong sama pcarny , mreka tuh ternyta ad rencana sama sama gak sekolah ...
trus 'R' lgsung suruh aku blas lg sms 'F' jdi kyk gni ''R tdi msuk k skolah cma ngantarin tgas . emg knapa sih?''trus ak send k F ..
eh , bel bunyi tanda msuk ...
jadi si R buru buru kmbli k klasny , gtu jga dgn aku buru buru msk klas ...

smpai d klas aku ngerasa agak aneh aj gtu dgn mreka...
tpi y udhlah , aku gak mw pkirin...
trus HP aku bgetar tanda sms msk pas plajaran agama ...
aku gak brani bka hp pas plajaran brlangsung , jdi ak ptuskan bwt bca sms ny pas plg skolah aj...

pas pulang sekolah....
aku ktemu dgn 'R' smbil nunjukin sms F yg marah ama aku krna udh ikt bhongn dy ...
'R' sama skali gak ngasi respon apa pun k aku ...
aku bingung bnget kok si 'R' berubah sama aku ...
trus si 'R' ninggalin aku ..
n aku pun beranjak ke dpan skolah mw plg sambil bca sms sms msk ...
eh trnyata si 'R' ada send all yg ternyata send all ny cuma k aku ...
aku lgsung kringat dingin ....
di send all itu kayak nyindir nyindir aku gtu ...
aku langsung sms 'R' bwt minta maaf mskipun aku gak tau apa apa , tpi yg bwt aku yakin kalo send all itu bwt aku adalah ada kalimat ''tman nusuk dri blakang . bsmsan dgn cowok aku" ...
tman R yg trkhr sms F tuh kan cma aku . lgian yg nyruh aku bls sms F yg k'2 kaliny itu kan si R bwt memperbaiki sms aku yg pertama kali itu yg aku blg ''msk . emg knapa?"
nah , itu aku udh mulai bngung ...
masa' aku yg disalahin?
y udh .. dlm hti aku . ni slah , ngapain jga aku bls sms F tdi pagi tnpa aku tw maksud dy nany itu ap ..

pas udh di rmah ...
trus aku minta maap lwt sms k 'R' coz aku langsung plg ...
si 'R' gak blas sms aku...
aku udh mulai cemas tuh ...
lalu aku nanya k 2 shabat 'R' .. inisialny 'N' ..
'N' jga gak tw klo si 'R' ada send all n org yg dmaksud itu spa ..
brarti 'R' hany send all k aku ...
aku langsung mnta tlong k 'N' bwt nanya baik baik k 'R' org yg dmaksud it spa...
eh si 'R' malah balik mrah k 'N' ..

krna aku ngrasa udh ngerepotin 'N' ..
jdi aku langsung sms 'R' kdua kaliny minta maaf n jelasin smwany ....
di blasny cma 1 kta "iy" ..
krna aku ngerasa blm puas dgn jwaban dy ak sms lgi "ikhlas gak ni maavin aku?" aku jga trpksa blg rahasia aku klo aku juga udh ada yg punya , jadi gak mgkin aku mw smsan ama 'R'...
Alhamdulilah 'R' ngerti n bnar bnar maavin aku ..
dan ternyata 'R' blang tdi nyaris aja ptus ...
pantesan 'R' lgsung sensi ma aku ...
aku paham 'R' tuh kbawa emosi ...
pdahal yg aku tw 'F' n 'R' tuh saling menyanyangi bnget dah ...
udh 3 blan lg pcarannya ...
aku jga udh janji k dy gak bkal mw blas sms 'F' lg ...
 
n yg bwt aku tetap mw usaha mnta maav itu adalah support dri 'N' ...
dy yg udh nyemangatin aku biar gak nyerah gtu aja...
aku makasih bnget sma dya...
aku ngerasa hdup msh ada shbat n tman terdkat yg siap bwt aku mskipun gak smuanya .....

untunglah aku n 'R' msh ttap brtman ...
fiuh...
syukur deh ...
aku mulai mw mrubah skap aku yg slalu ngerasa bnar n gengsi minta maav ...
tpi skarang gak lgi kok ...
buktinya crita aku tdi ...
hahahaha...
^_^ 
thanks y 'R' udh mw maafin aku ...
thanks y 'N' udh nyemangatin aku...







^_^



Thursday, August 12, 2010

PLURK

Kenangan di VII B SMPN 10 - 2009/2010


7b (2009-2010)
sebuah sejarah kenangan terindah terukir di sana..
suatu kebersamaan yg sangat berarti bwt kami...
kekompakkan , kegembiraan , kebersamaan , kebahagiaan , kita rasakan di sana...
sungguh menyenangkan....
skarang kami telah duduk di bangku klas 8b ...
meskipun kami khilangan salah 1 bgian dri kami (abiyah) , namun kegembiraan tetap kami rsakan d sana...
kami ykin abiyah jga bhgia di sana...
Ya Tuhan,,
jangan biarkan kekompakkan kami pudar ...
jangan biarkan tali silaturahmi kami ptus...

kami disini sdah sperti kluarga yg rukun tinggal di 1 rumah yg penuh dgn kursi dan meja..


miss u 7b/8b ^_^

Monday, August 9, 2010

Tentang Mimpiku

Aku bermimpi

Tentang hari ini

Disaat kita berdua

Slalu bersama

Dan bila nanti

Kau ingat kembali

Masa-masa inilah

Yang akan kita kenang slalu

Reff:

Kau tak sendiri

Ku selalu bersamamu

Temani aku

Sampai habisnya waktu

Aku berjanji sampai tua nanti

Akan selalu ada jika kau butuh

Dan bila nanti dunia tak mengerti

hati yang terguncang

hati yg terguncang ....
hati yang penuh dengan amarah ,,
namun tak dapat menyelesaikan masalah.....
inikah hidup??

penuh kekejaman siksa derita batin yang kualami...
bagai karang yang terhempas ombak ,,, tetap ku berdiri disitu...
meski dalam hati yang sedang kacau.....
aku tetap tenang walaupun hati meronta...
btapa perihny hati ini....
namun tak ada yg dpat mengerti...
pada siapa akan kutumpahkan smwa beban hti ini??
siapa??
tak ada..

shabat yang kuharapkan tak kunjung datang ...
diia yg kuharapkan tak lagi bisa...

aku tak ingin cerita karna ku kan tau smwa ini akn sia sia ...
tak mgkin ada yg bsa mngerti sifatku , isi hatiku , amarahku , sedihku ...
TAK ADA !!
tak ada yg dpat memberi solusi ...

aku lelah , jenuh , bosan dengan smua yang ada...
walau tak kan ku nampakkan sedih hatiku , marah jiwaku di depan orang orang...
namun apa daya, aku hanya manusia biasa,, tak kan mungkin dpat sempurna membohongi hatiku di dpan org bnyak ...

dia yang kukenal telah berubah !
shbat yg kuharapkan kni mengkhianatiku...
apa salahku pda mreka dan skapku?
emg skpku ini sangat teramat sensitif ....
tpi tak pernah ak luapkan emosi di dpan mreka...

aku bagaikan seekor ulat di rerimbunan daun...
sendiri meratapi hidup...
:(

Tuhaann....
jaga aku dalam perlindunganMu krna tak ada lagi yang bisa melindungiku ...
jaga hatiku agar tak melukai bnyak orang...
tetap kuatkan hatiku menerima semua ini...
aku yakin ini semua adalah takdir hidupku...
amiin...

GO GO GRISTIA ! KAMU BISA ! KAMU KUAT ! TETAP SABAR ! TABAH !
:')

Cinta Kita :'(

Inilah aku apa adanya

Yang ingin membuatmu bahagia

Maafkan bila ku tak sempurna

Sesempurna cintaku padamu

Ini cintaku apa adanya

Yang ingin selalu di sampingmu

Ku tahu semua tiada yg sempurna

Di bawah kolong langit ini

Jalan kita masih panjang

Ku ingin kau selalu disini

*courtesy of FunLirik.com

Biar cinta kita tumbuh harum mewangi

Dan dunia menjadi saksinya

Untuk apa kita membuang-buang waktu

Dengan kata kata perpisahan

Demi cinta kita aku akan menjaga

Cinta kita yg telah kita bina

Walau hari terus berganti hari lagi

Cinta kita abadi selamanya

Jalan kita masih panjang

Ku ingin kau selalu disini

Biar cinta kita tumbuh harum mewangi

Dan dunia menjadi saksinya

Untuk apa kita membuang-buang waktu

Dengan kata kata perpisahan

Demi cinta kita aku akan menjaga

Cinta kita yg telah kita bina

Walau hari terus berganti hari lagi

Cinta kita abadi selamanya


Koleksi Teuku Wisnu  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Teuku Wisnu ft. Shireen Sungkar – Cinta Kita
Gambar Artis Indonesia

Manusia Biasa

Aku memang manusia biasa

Yang tak sempurna dan kadang salah

Namun di hatiku hanya satu

Cinta untukmu luar biasa

Kemanakah dirimu

yang dulu cinta aku

Dimanakah dirimu

Yang selalu merindukanku

Aku memang manusia biasa

Yang tak sempurna dan kadang salah

Namun di hatiku hanya satu

Cinta untukmu luar biasa


Koleksi Yovie & Nuno  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Yovie & Nuno – Manusia Biasa (CLB)
Gambar Artis Indonesia