The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, July 31, 2010

Keluhan Di Bulan Juli .. :(

masalah , masalah , dan masalah yang sedang aku hadapin bulan Juli ini...
aku harap , bulan Agustus bsk bkal lbih baik k depannya...
aku capek ! masalah becampur aduk jadi satu dengan tugas sekolahku ...




masalah...
masalah dengan MANTAN SAHABATKU 'L' ...
dy tuh terlalu nyolot sih jdi org ,, ga bsa jaga rahasia lgi ... aku tobat mw berbagi crita dengan diia lgi...
si L udh nyia nyiakan kepercayaan aku ...
awalnya sih aku gak mau di permasalahkan lagi ,, tpi kedua kalinya dia gitu lagi...
knapa juga dia mesti ceritain masalah aku ke N ...
kesal ! malu ! jengkel ! kecewa ! yg kurasakan ...
blum selesai masalah L dgn aku ,, eh  si L malah nambah masalah baru lagi ...
dia nyeritain rahasia M k A yg seharusnya A gak boleh tau ...
kasian banget kan si M ... :(
n skarang mw dkat bulan puasa bukannya saling maavan , eh malah bnyak perkelahian....
ada perkelahian antara aku n tman tman dgn kwananny si L n A ...
ada juga antara adek klas dengan kk klas... (serem)


aku udah bingung banget tuh ,, tmen tmen aku pada send all maki maki sii A ...
tpi aku berusaha ngendalikan diri spaya gak ikut ikut mereka send all maki maki nyindir sii A...
aku gak mau ...
krna gak bkal ada gunany ...
gunany cuma hanya ngeluapin emosi semata...


dan masalah hati ,, sepertinya sudah mulai membaik ...
si Z udh gak tertarik lgi sama *sensor* ..
syukur deh ,, jadi diia gak bkalan sakit hati lagi...
n 2 org yg ngarepin aku juga kayaknya baik baik ajja tuh ...
mereka msh ttap jadi sahabat aku ...
SENAAANG BANGET ! 


fiuhh ...
bulan Juli ini menyedihkan....
semoga Bulan Agustus ini akan lebih baik dan lebih indah di tambah bulan ramadhan yang semakin hari semakin dekat :) 


aku harap gak akan ada pertengkaran lagi !
aku harap gak ada masalah lagi !
aku harap gak ada makian lagi !
AMIN ! :D



Thursday, July 15, 2010

sekaraaaang....

skarang ....
hdupku lbih bewarna dgan kehadiran dy di hatiku...
dy berbeda dgn yg lain ...
byasanyaa... org yg ak syang , tpi malah ak yg gak di syang ...
tpi skrg ... ak syng dy , dy jga syng dgn ak ....
bahagiiaaaaaa bnged ...
meskipun dy gak sempurna ,, tpi hatiny terlalu sempurna utkku ...
smoga dya ttap bsa jdi apa yg ku inginkan...
ak udh terlalu syang ma dya......
meskipun mesti diem2 krna ak gak mw ad yg terluka...
tpi smoga aj qta ttap kompak ....
jalani ap yg ada n ttap pelajaran yg utama ...
ak janji pda driku .... 
PELAJARAN HARUS TETAP YG UTAMA .....
:D
smoga dgn ini smwa ak dpat melupakan knangan pahitku dlu...
thx bwt tman2..
thx  .... :D