The Owner

My photo
Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Hi! Welcome to Gristia's whole world. I'm 18, a student who majoring statistics, traveler in part time, teenager in full time. More about me? Let's be friend just contact me on my web. Enjoy ;)

Saturday, December 18, 2010

History of My Class :)

_DULU
awal mula persahabatan kami , tepatnya tahun 2009 di kelas 7B ..
saat awal pertama kali masuk , kami belum mengenal persis satu sama lain ..
3hari kami menjalani MOS (Masa Orientasi Siswa) ..
kami mulai beradaptasi dengan lingkungan sekolah kami , SMP Negri 10 ..
aura wajah yang penuh semangat mulai mewarnai hari hari kami ..

kami duduk di kelas unggulan yaitu bilingual ..
sebelumnya kami belum pernah merasakan sekolah seperti ini ..
pelajaran MTK dan juga Sains dgn kmunikasi  bahasa inggris ..
awalnya kami kurang percaya diri ..
hari pertama belajar dengan bahasa inggris (Sains) , nilai kami rendah rendah semua ..
Rasanya ingin mundur dari kelas ini ..
sudah ada beberapa orang yang ingin pindah kelas ..
namun karena kami terus menuntut agar tetap positif thinking dan menerima kenyataan ,
kami pun bertekad utk terus melanjutkan tetap di kelas ini ..

kami beruntung mempunyai guru guru yang cukup sabar menghadapi kami ..
sikap tegas yang mereka miliki berhasil mendidik kami menjadi siswa yang disiplin dan patuh dgn peraturan ..
namun mereka juga cukup humoris sehingga kami betah blajar , misalnya guru conversation kami dan guru sains kami .

hari berganti hari ...
kami pun mulai menyatu satu sama lain ..
tawa canda mewarnai hari hari kami ..
dan juga sifat jail yang kami miliki turut ikut berperan dalam hari hari kami ...
misalnya mengejek Aktor favorit Dhella "Michael Jackson" hingga dia gusar&jengkel ..

namun , tak selamanya hari hari kami berjalan dengan lancar ..
pasti ada yang namanya "konflik" atau barangkali masalah ..
saat itu kami msih belum bisa berpikir dengan dewasa ..
kebiasaan kami saat SD masih kami bawa di SMP ..
misalnya Gristia dan Verdi 3bulan gak teguran hanya karena masalah sepele ..
sifat kami terlalu kekanak kanakan ..
namun , semua ada hikmah nya ..
itu semua kami jadikan pelajaran untuk kami ..
kami pun belajar dari pengalaman ..

dan semenjak kami mendapat banyak pengalaman selama duduk di kelas ini ,
kami mulai membangun arti persahabatan ..
saling mengejek namun dalam arti bercanda ..
kami juga membangun kekompakan ..
misalnya saat lomba mading ..
karena kerja sama yang baik , kelas kami 7B berhasil menang juara 3 ..
waw ! padahal baru pertama kali ..
hadiahnya uang 75rbu ..
namun, karena saat itu bertepatan salah satu teman kami sedang berduka ,
maka dengan ikhlas kami pun memberikan uang itu pada salah satu teman kami tersebut ..

kami mulai mengerti arti persahabatan yang sesungguhnya , senang sama sama , sedih juga sama sama ..
indahnya kebersamaan mulai kami rasakan ..

hari berganti hari , bulan berganti bulan ..
tak terasa setahun sudah kami tinggal di kelas itu ..
saatnya kami untuk naik ke tingkatan yang lebih tinggi yaitu kelas 8 ..
kami pun mulai terbiasa di kelas bilingual ..
(mungkin karena udah terlalu sering menghafal summary kali yah) haha


_SEKARANG
kami duduk di kelas 8B ..
Kami semakin dekat , akrab , bahkan sudah seperti keluarga ..
hari hari kami penuh dengan tawa canda ..
walau terkadang harus ada air mata karena kami kehilangan salah seorang bagian dari kami yaitu "Abiyyah" ..
namun sudah hukum alam "Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan" ..
kami pun mulai belajar untuk mengikhlaskan Biyah pindah ke luar pontianak ..
kami sudah mengerti arti persahabatan ..
kami selalu berharap semoga semua ini tak kan berakhir ... :)

I love you all :*
abi, adi, alfredo/ajib, alief/the spartan, annisa/kendel, ayu, zella/bocah, chandra, della, dimas, gilang, gristia/ganteng, honey/madura, joddy, laras, mary, meilisa, faiq, rianda, ridho/sexy, verdi, nur, petty,eky/obama, ronald/gaul, radhea, siti, tari, zaiv/abang cm, zia . :*

nb : jangan ada yang merasa tersinggung karena inilah kita 8B yang sebenarnya . serta ejekan/julukan hanyalah canda belaka di hari hari kita .



Saturday, December 4, 2010

You Look At Me (Christian Bautista)

INTRO
No one ever saw me like you do
All the things that I could up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word

CHORUS
'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

If i could freeze some moment in my mind
Be the second that you touch your lips to mine
I'd like to stop the clock, make time stand still
'Cause baby, this is just the way I always wanna feel

(Repeat CHORUS)

BRIDGE
I dont know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens everytime

(Repeat CHORUS)

CODA
The way you look at me

Friday, December 3, 2010

ga tau lah

semuanya berubah .
hidupku .
aku mulai merasa asing .
apalagi mereka yang dulu dekat denganku .
adkah orang yang benar sayang sama aku??

aku memang sangat menyesal tidak menyadari betapa pentingnya hal yang pernah kumiliki dulu .
tapi sekarang??
apa yang kuinginkan dahulu, sekarang malah menghampiriku .
sedangkan apa yang kuinginkan sekarang malah menjauh dariku .

apa ini??!!
adilkah ini??

aku menyesal :'(
dan sesalku tiada berarti .

kan kujalani hidup ini dengan lapang dada dan tegarnya aku .
yaaa..
aku yakin aku bisa..

YANG AKU BUTUHKAN HANYALAH DUKUNGAN AGAR KU TETAP MAMPU BERDIRI DAN KASIH SAYANG YANG TULUS BAGI ORANG YANG MENYAYANGIKU . :'(

aku sayang kamu , apakah kamu sayang aku?
aku sayang mereka , apakah mereka sayang aku??


aku cuma mau di anggap sama kalian . itu aja .
tapi tolong, jangan kucilin aku gini dong .
sakit tau gak . :'(


hufftsss...
sabar . :')

Saturday, October 16, 2010

Masuk Tong Sampah

Ryanda dikerjain ank 8B dimasukin ke tong sampah :)
hhahahahahaha
Seperti biasa anak 8B menggila kalau udah hari jumat soalnya ada plajaran olahraga, jadi nyantai guruny bntar bnget ngasi plajaran di lapangan...
eh si ryanda jad korban kegilaan kali ini, dan aku jadi tukang rekam ...
haha..
eh ternyata si Ryanda gak terima dia aku rekam, jadinya aku yang diseret masuk ke tong sampah, pas jam istirahat lagi, ditertawakan anak klas 8 yg laen yg lagi istirahat..
GILA !! Malu ..
hahaha :D
tapi gokil...
yg aku bingung , knapa sih anak cwek tuh cuma aku terus yg jdi korban kegilaan anak 8B .. -.-'

tapi gapapa lah.. nambah kenangan juga...
:))


Saturday, October 2, 2010

Ultah di 8B

Hari ini (2 Oktober) ultahnya si zaiv..
huwaaa....
jamin jamin dah....
1 hari sbelumnya dy udh ditagih sama ank 8b to mkan mkan ...
haha..


trus tadi pagi si Radhea kambuh lagi sakitnya,, hohoh..
di tengah ga ada guru, aku n soib aku lgi tengah menggila ktawa ktawa, n lainnya lagi ngerjain exercise 4.1 .. eh si radhea kambuh ! smua langsung berlarian kluar klas . Gila !! heboh bnget yak ...
haha . itulah 8B slalu heboh ..
trus pas keadaan udh terkendali, si zaiv disuruh ma Gilang bwt ngelap liur nya radhea tdi yg smpat jatuh di lantai . sbagai hadiah ultah katanya *huweekkzz jijik*
hahahha...


tapi yaaa... aku perhatikan si Adi tadi ga ikut lari kluar klas . ya mungkin suasana hatinya lagi kusut kali ya...
haha


Pas istirahat, tanpa basa basi ataupun ngomong si Zaiv udah di ikutin ank 8b bwt k kantin... haha. kbetulan suasana perutku lagi lapar..
ank 8B pun langsung nyerbu kantin. Heboh lah pkoknya 1 klas dri klas sampai ke kantin jdi pusat perhatian. ya tpi bgitulah 8B , ga ada malunya sama skli , tetep aja PD , itulah kunci kekompakannya...
haha


sesampainya di kantin, ank ank ga pke blg blg lagi lgsung nyerbu nasi goreng n mie goreng...
untung aja tadi ada 1 meja panjang yg lgi kosong, jdi kami skelas duduk di situ...
wah, wah... heboh bgt dah..jdi pusat perhatian kali ya...
tpi ksian si Zaiv , sibuk ngitung ngitung jumlah piring nya..
sampai dya dudi makan...
hahaha :D


tpi seru juga tadi bsa mkan bareng keluargaku di 8B :)
seneng bget, rasa kebersamaannya itu..
hahah


terakhir udah bel . trus kami ngucapin slamat ultah ke zaiv n trims atas makan makannya...
haha


tpi...
Gila juga ya tiap bulan ada yg ultah msti jamin jamin...
aplgi gw ntar ultah ..
weehh... stres gw ngatur mkannya ank ank...
huhuhuhu


tapi aku senang bisa bersaudara dgn ank 8b...
smoga persaudaraan ini akan trus terjalin...
:)














curhat.
gristia.. :)

Tuesday, September 21, 2010

SANG JUARA LAGU PENYEMANGAT DI HIDUP KU

Tiap kali dengar ni lagu slalu bisa bwt aku semangat di sela sela kesibukan, n hari hari yg melelahkan n membosankan... lirik n nadany itu yg keren... lantang gmana gitu.. haha... gini nih lirik lagunya :
SANG JUARA 
By.Bondan Prakoso f2b
Bondan:
Usaplah keringat yang mengalir membasahi keningmu
Angkatlah ke atas dagumu yang tertunduk layu
Jangan menyerah..jangan mengalah
Bangunkan, bangkitkan semangat juangmu hingga membara
Yakinkan, pastikan inilah puncak segalanya
Barbanggalah karena kau adalah..SANG JUARA!!!

Titz:
Kau luapkan energi terhebatmu
Terangi bumi dengan peluh semangatmu
Hadirkan buih keringat, basuhi raga
Basahi kulit, basahi jiwa, lalu busungkan dada
Lezz:
Keringat adalah hasil…
Jerih payahmu terbayar dengan semangat yang kau ambil
Terbang tinggi menuju awan
Di mana kau bisa lupakan semua lawan

Santoz:
Stiap langkah, stiap jiwa di tiap langkah
Mulai bercerita wakilkan semua mimpi-mimpi yang tenggelam
Siap menantang bumi
Dan..KAU ADALAH PEMENANG!!
Bondan:
Bangunkan, bangkitkan semangat juangmu hingga membara!!
Yakinkan, pastikan inilah puncak segalanya
Berbanggalah karena kau adalah..SANG JUARA!!
Yeah… SANG JUARA!! SANG JUARA!!
Owh..SANG JUARA!! Yeah… SANG JUARA!!
Buat apa menangis, jika masih ada senyum
Buat apa kau mundur, kawan.. jika hidup berjalan maju
Bila kau terjatuh, sgera bangkit dan bangun
Pusatkan fikiran dan tetap melaju
F ke O dan K ke U..S
FOKUS, konstan! Tetap lihat ke depan, kawan
Genggan erat pegangan, lihatlah titik tuju
Raih pusat sasaran, jadilah nomer satu
Bangun dan bangkitkan semangat juangmu hingga membara!!
Yakinkan, pastikan inilah puncak segalanya
Bondan:
Jangan menyerah.. jangan mengalah..
Berbanggalah.. karena kau adalah.. SANG JUARA!



keren kan?? aahah !! pkoknya semangat lah :D

Sunday, September 19, 2010

Dan Kami lelaki pun tau...

Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi! hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian. semua! hanya karena kalian...


dan ya! kami pun tahu. bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar. tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?". kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.


Kami sebenarnya pun tahu. bahwa kalian senang jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 korea yang kalian tonton. kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian? (*ya kan?). tapi justru karena kalian sering mengangan-angankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, kami berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan2 kalian, untuk melihat kalian tersenyum, sungguh! semua hanya karena kalian..


Kami pun tau, kalian menerima kami di samping kalian bukan semata2 kami tampan. ketika kalian mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak, tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian. sungguh! semua itu hanya karena kalian..


Kami cukup mengerti bahwa kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian mengerjakan tugas kalian, ketika kalian mengatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian. dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan, tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat kami lakukan hanya menemani kalian! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada k esehatan kalian.. sungguh,semua itu hanya karena kalian..


Kami pun tau kalian menilai kami minus ketika tau kami merokok, dan ketika itu juga kami berusaha menghilangkan kebiasaan kami. ketika kami tidak berhasil, maka kami akan berusaha menguranginya. menghilangkan kebiasaan itu sedikit demi sedikit. namun ketika tidak berhasil juga maka kami tidak akan merokok di depan kalian. namun, ketika kalian trus menekan kami, maka dengan sangat terpaksa kami akan berbohong pada kalian, walaupun kami tau hal itu salah, namun itu kami lakukan hanya untuk membuat kalian nyaman di samping kami. sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Kami tau, kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalian hanya untuk bermain game bersama teman2 kami. tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu, kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian, karena kami ingin mengetahui kabar kalian. dan tahukah kalian? sebelum kami bermain game itu, kami membicarakan pasangan kami masing-masing, membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia! atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita, itu kami lakukan hanya karena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat. kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan meletakkan game itu dan berlari ke pojok kamar menelepon kalian. tidak peduli teman2 kami bersorak sorak menggoda kami, sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Kami pun sadar, kami bukan bayi yang harus kalian ingatkan untuk sembahyang, atau makan. kadang kami akan bersikap tak peduli. namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengarkan suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterima kasih (walaupun tidak kami ucapkan), dan ketika kami membalas dengan kata-kata "iya, kamu juga ya..", maka kami benar2 tulus mengatakannya... sungguh, semua itu hanya karena kalian...


Ketika kami acuh pada kalian, maka pada saat yang sama kami sedang menyiapkan kejutan untuk kalian. dan ketika kami memberikan barang milik kami pada kalian waktu mengantarkan kalian hingga pintu dan pamit pada orang tua kalian, maka kalian harus tau bahwa barang itu adalah barang yang berharga untuk kami. (walaupun barang itu terlihat biasa untuk kalian) tolong tersenyumlah untuk kami, karena senyum itu yang menghidupkan hidup kami! sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu. maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh suasana, kami ingin melihat kalian kembali tersenyum. hanya itu. dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah. jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf. berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalian. sungguh, semua itu hanya karena kalian..


Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis. sungguh itu membuat kami bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan kami, ketika kami meminta kalian berhenti menangis. namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah, kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur di depan kami. maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah ibu kalian. dan tunggulah, maka kami akan menelepon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian. atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi. sungguh, itu hanya karena kalian..


Bagi kami, kalian tetap yang tercantik! ketika kalian bertanya mengenai berat badan kalian yang naik? atau baju kalian yang mulai tidak cukup? maka dalam hati kami tertawa. namun yang keluar dari mulut kami hanya senyuman. kami akan berkata tidak, bukan untuk membohongi kalian, tapi karena di mata kami kalian tetap paling indah!! karena kami sebenarnya tidak mencari malaikat yang tanpa cela, atau bidadari yang paling cantik sedunia, kami mempunyai peri kecil yang selalu ada di samping kami. ya! itu adalah kalian.. mengertilah, sungguh, itu hanya karena kalian..


Ketika kalian berkata baik2 saja, maka kami akan tersenyum dan berkata, "ok, kalo ada apa2 bilang ya". karena kami tidak ingin memaksa kalian mengatakan sesuatu yang tidak ingin kalian katakan pada kami, dan tanpa kalian minta kami akan bertanya pada sahabat kalian apakah kalian benar2 baik2 saja? jika sahabat kalian tidak mau menceritakannya maka kami tidak akan mencari tau lagi. karena kami berharap kalian cukup mempercayai kami untuk menceritakan semuanya.. bukan karena kami memaksa kalian, sungguh, itu semua hanya karena kalian....


Dan ketika kalian membutuhkan kami, yakinlah bahwa kami akan selalu ada untuk kalian. ketika kalian mengatakan "tidak usah" pun, kami akan selalu ada di samping kalian. karena kalian adalah orang yang kami sayangi, percayalah..!! sungguh, semua ini hanya karena kalian..


Jika kami sudah memilih kalian, maka yakinlah, kalian adalah peri kecil kami, setidaknya itu yang kami pikirkan saat itu...


Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah. tapi itu hanya sesaat, dan yang kalian harus tahu, ketika kami benar2 telah memilih kalian untuk menemani kami, maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruangan hati kami sudah kalian tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain, maka mereka hanya akan mengisi ruang di sisi yang lain, datang, dan pergi pada sisi itu. ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali untuk kami.


Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin akan meninggalkan kalian selamanya..... 

dari Curhatan agan penabiru21

(cpy paste from facebook)

Saturday, September 11, 2010

suka mie goreng atau nasi goreng?

nasi goreng dong :D

yg mau nanya, nanya aja.. gw jwab kok... :)

Idul Fitri 1431 bersama keluarga

Pontianak, 10 September 2010
Seperti tahun tahun sebelumnya,  selesai sholat ied, langsung ke rumah nenek .
Disempatkan acara foto foto di sana .
hahaha :D




Para cucu
Who there?
Ardi-Andre-Selvi-Anton-Riny-Tika-Diah-Wulan-Mawan
pristy-Gris-Tasya-Iqbal-Rian-Tris-Geni-Ferdi
Adek-Dinda-Dian
nb : 1 cicit disitu , yg pakai baju pink bernama nesya


Fotografer
Semua fotografer lagi sibuk megang kamera buat foto model
wkwkkwkwk :D

My aunt


My grandma and my uncle+my aunt


Others





My Big Family

Friday, September 10, 2010

Party In 8B

BIG FAMILY IN 8B 

Pontianak, 17 desember 2009
                                 
Who There?
Mary-Laras-Zella-Siti-Ayu-Nur-Honey-Gristia-Abiyah-Alfredo-Ridho-Dimas-Rianda
Bu Lina-Zia-Tari-Candra-Joddy
Petty-Viani-Verdi-Pak Heri-Alief
Zaiv-Radhea-Ronald-Faiq-Eky-Abi
Note :
Sayangnya Meilisa, Adi, n Gilang gak ada di foto itu. Meilisa gak datang ke sekolah, n Adi & Gilang jdi fotografer di situ . hohoho :)
Acaranya dalam rangka perpisahan guru PPL favorit kami (Bu Lina n Pak Heri) . Kami berinisiatif buat patungan mengadakan acara itu. Bu Lina adalah Guru BP kami dan Pak Heri adalah Guru IPS kami.
haha.. seru yaa...


Foto foto Pasca Acara


                              
idih... narsis amat.. :D
(Faiq-Pak Heri-Dimas-Zaiv-Alief-Alfredo)




                               
sama aja narsisnya :D
(Abiyah-Mary-Laras-Zella-Siti-Ayu-Nur-Candra-Gristia-Zia-Honey-Tari-Viani-Petty-Bu Lina)




                                  
Kata Sambutan Pak Heri & Bu Lina :)




 
Drinking :D


We wish we always together
and can be a friends forever



THE CRAZY IN 8B :)

Menggila....
wkwkwkwkkwkwk :D
Gilang (kiri) , eky (tengah) , Faiq (kanan)
aku jadi tukang foto saat kegilaan tman tmanku mulai kambuh ...
ahahahahahha :D


VIP IN 8B

Aturannya..
siapa yang nilai MTK atau Science ny ga tuntas, bkal duduk di lantai slama jam plajaran brlangsung dan sampai nilai tuntas bru boleh duduk di bangku masing masing (ekonomi) ..
tempat duduk yg special di lantai jdi disebut VIP :D


Eky jadi korban kenakalan teman teman
seperti biasa, ketika teman temanku sudah mulai gila, aku jadi juru foto :)

Idul Fitri Menyedihkan Bwt Aku

Hari ni...
Tiap taun aku slalu ngarep idul fitri aku sma klrga mnyenangkan...
tpi impian itu blm prnah tercapai...
tiap ngumpul bareng kluarga, slalu aku dikacangin n mrasa dilupain..
aku jga ga tau... sifat klrga aku k aku tuh *huh ga bsa dijelasin* ..
emg tdi aku hampir bhagia krna ada fto bersama...
tpim ttep aja aku ngerasa dilupain...


Hari ni...
aku cma lbaran k rmah nenek trus plg bareng geni..
sdangkan ayah n mama msh d rmah nenek.
sampainya di rmah, geni pergi lgi ntah mw kmana.
sdangkan aku sendirian di rumah.
kbayang skarang aku udah besar, ga bsa ikut jalan bareng lebaran dgn ortu.
mungkin slama lebaran aku di rumah trus.
aku udh bnar bnar pasrah mw gmana lgi.
mnurutku...
ga ada 1 org pun dri anggota klrgaku yg bsa ngerti perassaan aku.
GA ADA !


Cuma sahabat yg bsa ngertiin aku..
percuma aku cerita ke mama atau tasya atau siapa aja, aku terus yg disalahin.

mgkin bginilah hdupku skarang.
aku ingin sgera mati, namun amal ibadahku blum siap


sabar.sabar.sabar..
aku akan slalu sabar.
walaupun hati ini msih nyimpan dendam.
jujur,
kluargaku bnyak yg ga adil !
aku cuma bsa gigit jari.
pusing !


sahabatku blum ada kabar smuanya krna plsany ga ada , n bnus sms lg ga di aktivkan.
cma dya yg bsa nemenin aku smsan.
bru krasa ksepian.
mungkin aku akan trbiasa ksepian, jdi ga nangis lg n bsa tetap tegar.


Yaaa...
bginilah aku...






GRISTIA ALDILLA ! KEEP SMILE :-)

Sunday, September 5, 2010

Bondan Prakoso feat Fade 2 Black-Kita Selamanya

eiyo... it's not the end, it's just beginning

titz:
ok... detak detik tirai mulai menutup panggung
tanda skenario... eyo... baru mulai diusung
lembaran kertas barupun terbuka
tinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlaga
kita pernah sebut itu kenangan tempo dulu
pernah juga hilang atau takkan pernah berlalu
masa jaya putih biru atau abu-abu (hey)
memori crita cinta aku, dia dan kamu

santoz:
saat dia (dia) dia masuki alam pikiran
ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan
cinta masa sekolah yang pernah terjadi
dat was the moment a part of sweet memory
kita membumi, melangkah berdua
kita ciptakan hangat sebuah cerita
mulai dewasa, cemburu dan bungah
finally now, its our time to make a history

reff:
bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!

satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
satu cerita teringat didalam hati
karena kau berharga dalam hidupku, teman
untuk satu pijakan menuju masa depan

lezz:
saat duka bersama, tawa bersama
berpacu dalam prestasi... (huh) hal yang biasa
satu persatu memori terekam
didalam api semangat yang tak mudah padam
kuyakin kau pasti sama dengan diriku
pernah berharap agar waktu ini tak berlalu
kawan... kau tahu, kawan... kau tahu kan?
beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan

back to reff:

bridge:
bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan dan saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat...

back to reff: